20 Juni 2019 - News

Longines Hydroconquest Keanggunan Dari Bawah Air

Longines Hydroconquest Keanggunan Dari Bawah Air

Mengukuhkan keahliannya dalam dunia olahraga, tahun ini Longines memperluas koleksi HydroConquest yang terinspirasi dari dunia olahraga air yang mempesona.

Koleksi baru ini menggabungkan keunggulan teknis brand dan keanggunan tradisional, serta menampilkan sebuah bezel yang disempurnakan dengan ceramic insert berwarna yang menambahkan sentuhan gaya modern.

Koleksi HydroConquest dari Longines yang ikonis ini memenuhi harapan mereka yang tertarik berpetualang ke laut lepas sambil tetap setia pada keanggunan Swiss watchmaker.

Jam tangan HydroConquest mempertahankan gaya tradisional jam tangan selam, terinspirasi oleh persyaratan unik dari olahraga ini.

Karakteristik khas dari koleksi ini adalah hadirnya fitur water-resistance hingga 300 meter, unidirectional rotating bezel, screw-down crown dan case back, pelindung crown dan sebuah double security folding clasp dengan diving extension terintegrasi.

Material ceramic yang sangat teknis dan berkualitas telah ditambahkan ke panel bezel HydroConquest terbaru. Lapisan anti-gores pada panel yang sesuai dengan warna dial, menyatukan desain modern dan sporty dari koleksi ini.

Kemewahan desain jarum penunjuk dan penanda jam disempurnakan dengan lapisan Super-LumiNova® yang begitu kontras dalam kondisi gelap terhadap dial sunray dalam pilihan warna grey, hitam, dan biru.

Longines Hydroconquest

Tidak ketinggalan, strap jam tangan ini juga disempurnakan agar lebih ergonomis dan nyaman. Warna strap biru disesuaikan dengan warna dial, sedangkan versi metal mengombinasikan polished dan brushed steel.

Koleksi HydroConquest baru tersedia dalam ukuran 41 dan 43 mm untuk model three hands dan kalender, serta 41 mm untuk model chronograph.

jam Tangan Longines Hydroconquest

Untuk melengkapi koleksi ini, Longines juga memperkenalkan HydroConquest all ceramic dengan dial matt finish dan nuansa serba hitam yang begitu maskulin dan sporty.

Pada dial, Anda akan menemukan tulisan ZrO2 yang mengartikan case jam tangan ini terbuat dari komposisi kimia zirkonium dioksida yang sangat tahan terhadap benturan, suhu ekstrem, dan korosi.

Longines

Kunjungi butik INTime untuk menemukan koleksi jam tangan HydroConquest dari Longines yang ikonis ini.

Dapatkan penawaran spesial untuk jam Longines* dengan mendaftarkan diri Anda dibawah ini

*S&K Berlaku


Hubungi Kami