29 Oktober 2019 - News

Longines Heritage Collection Untuk Gaya Klasik Anda

Longines Heritage Collection Untuk Gaya Klasik Anda

Saat ini, sedikit brand jam tangan yang tetap mempertahankan cikal bakal model mereka, memberikan para konsumen keunikan dan keaslian model jam tangan yang sebenarnya adalah ciri khas yang sangat berharga bagi sebuah brand. Salah satu dari sedikit brand tersebut yang tetap membuat jam tangan dengan cita rasa sejarah brand yang kental adalah Longines.

Pada koleksi Heritage, Longines memberi ruang penghargaan pada model-model yang mewakili spirit awal terbentuknya brand ini pada tahun 1832. Beberapa produk mereka yang termasuk dalam koleksi Heritage itu seperti The Longines Diver Watch, The Longines Heritage Military, Flagship Heritage, dan juga yang paling unik dan bersejarah, The Longines Heritage Collection Avigation BigEye, yang akan kami bahas lebih jauh.

Jadilah Yang Pertama Untuk Mengetahui Informasi Menarik Tentang Longines Heritage Collection

*S&K Berlaku

Terinspirasi dari jam tangan chronograph pada tahun 1930-an, produk dari Longines yang diberi nama The Longines Avigation BigEye ini menyatukan sejarah penerbangan dengan seni desain jam tangan jaman sekarang yang memiliki sisi unik. Penggunaan nama “Avigation” ini adalah peleburan dari “Aviation” dan “Navigation”, dan sudah tentu karena desainnya terinspirasi dari sejarah penerbangan, lalu, kenapa “BigEye”?

Jawabannya akan mudah ditemukan pada saat Anda melihat ke dial jam ini. Terpampang satu sub dial besar pada arah jam 3 yang berfungsi sebagai 30 minute counters. Saat jarum menunjuk index yang panjang pertama, tandanya 3 menit pertama sudah dilewati. Cocok digunakan sebagai penghitung waktu saat merebus telur untuk sarapan di pagi hari sebelum pergi ke kantor, tunggu sampai jarum menunjuk index panjang pertama untuk telur setengah matang, lalu index panjang kedua untuk telur yang matang dengan utuh.

Selain penunjuk jam dan sub dial besar di arah jam 3, terdapat penghitung detik pada arah jam 9 dan juga stopwatch yang merupakan bawaan dari Caliber L688.2, berasal dari ETA Valgranges Caliber A08.L01 yang dibuat eksklusif untuk Longines. Jam tangan chronograph otomatis ini menggunakan 27 jewels, berdetak pada frekuensi 28.800bph, dan memiliki power reserve 54 jam.

Segala fitur pada dial tersebut dibalut oleh case stainless steel dan juga sebuah crown ditemani dua buah pusher besar di sisi kanan yang terinspirasi dari sejarah brand dan juga menjadi ciri khas desain pada setiap jam tangan Longines. Warna hitam pekat pada dial dan kulit cokelat pada strap dengan lebar 20mm mengingatkan kita pada desain jam tangan pada awal-awal sejarah dimulainya penerbangan udara.

Untuk sebuah jam tangan chronograph terbaik, Longines Avigation BigEye ini sudah membuktikan kelasnya. Pada 2017 lalu, jam tangan ini berhasil menjadi pemenang kategori “Revival” Prize pada Grand Prix de l’Horlogerie de Genève, sebuah ajang “Oscar” untuk dunia horologi.

Jika Anda sedang mencari sebuah jam tangan chronograph yang memiliki nilai sejarah yang kuat, finishing produk yang bagus, movement otomatis yang kompeten, dan juga desain yang unik dengan sebuah sub dial yang lebih besar. Longines Avigation BigEye merupakan jawaban yang tepat untuk masuk ke dalam koleksi Anda.

Informasi Produk



Hubungi Kami