12 Agustus 2018 - Product Review

Koleksi Zenith Defy Classic Untuk Para Penggemar Gaya Kontemporer

Koleksi Zenith Defy Classic Untuk Para Penggemar Gaya Kontemporer

Pada tahun 2017, Zenith meluncurkan kembali koleksi Defy dan model yang paling berkesan yakni Defy El Primero 21, chronograph 100 per detik dengan ultra-high-beat 50Hz yang hanya didedikasikan pada chrono-nya. Tapi bukan itu saja, pada tahun itu juga datang Defy LAB dengan revolusioner osilator bukti dari inovasi yang nyata. Dan akhirnya, ada desain terbaru, dengan case dan gelang yang terintegrasi, berdiameter besar, dan hadir dengan bentuk yang berani. Temuilah koleksi Zenith Defy Classic.

Koleksi Zenith Defy Classic mewakili modernitas dan inovasi. Hal ini dapat dilihat pada material, teknis, dan juga dalam desainnya. Zenith Defy Classic lebih berani, namun juga tetap setia  pada signature-nya, ya! Zenith selalu mengedepankan inovasi. Ia memang selalu bisa disebut sang inovator, seperti El Primero yang merupakan salah satu chronograph otomatis pertama dengan ketukan super tinggi. Jadi, ketika koleksi Defy diluncurkan, tidak mengherankan jika Anda terpukau dengan gerakan dan bahan berteknologi tinggi, seperti yang ditemukan pada Defy El Primero 21 dan Defy LAB.

Untuk Baselworld 2018, koleksi diperluas dengan dua referensi baru. Yang pertama adalah potongan turbillon yang kompleks, Zero G. Yang kedua sisi mesin belakang yang terlihat, dengan gerakan three-hand movement yang lebih sederhana dari Zenith Defy Classic. Dalam hal desain, varian baru ini melekat pada gaya yang diperkenalkan pada tahun 2017.

Casing ini berganti-ganti antara permukaan yang disikat dan dipoles dan akan tersedia dalam berbagai konfigurasi: tali titanium, tali karet, dan tali kulit. Juga, dua dial berbeda yakni dial polos klasik, berwarna biru cerah. Yang kedua adalah versi kerangka, tanpa dial kecuali tepi bagian dalam perifer dengan detik dan penanda jam. Piring utama gerakan pada versi kerangka ini berbentuk seperti bintang lima-bersenjata, mengingatkan pada logo Zenith.

Zenith Defy Classic

Kaliber basis 670 Elite otomatis – ditafsirkan ulang dalam mode Defy. Untuk pertama kalinya, gerakan Elite ini dilengkapi dengan tuas palet silikon dan roda lepas, yang diungkapkan dengan menggunakan openworked bridge modern. Diakhiri dengan cakram tanggal cut-out yang dibacakan pada titik putih pada pukul 6. Letak penunjuk tanggal ditempatkan dalam posisi klasik, yakni pada jam 3.

Sebagai pintu gerbang jam tangan dengan model futuristik ini, Zenith Classic Defy yang baru menghirup karismanya melalui ukuran 41 mm dengan rangka titanium yang membingkai dekorasi dial bintang, ditambah dengan banyaknya pilihan tali. Mengapa Anda harus mempertimbangkan Classic Defy ini?

Arisitektur Klasik

Defy menetapkan gaya elegan dan sporty pada Defy Classic baru. Jam, menit, detik dan tanggal utama: merupakan hasil dari akurasi keindahan desain jam tangan ini. Lumenscent baton besar dan penunjuk detik, menit, berkesan menyapu emblem bintang yang sangat mewah dan  juga membangkitkan simbol Zenith.

Lambang Gaya Nan Elegan

Dengan casing yang terbuat dari titanium ultra-ringan, gerakan kerangkanya yang berwarna kehitaman, dial yang berbentuk bintang, dan warna biru yang mencerminkan warna asli koleksi, jam tangan Zenith ini mendorong keanggunan serta elegansi pada dimensi baru.

Mesin yang Terlihat

Zenith Defy Classic

Dalam kotak titanium ringannya terdapat gerakan elegan Zenith – dengan kaliber Elit 670 otomatis terkemuka, pergerakan mewahnya ditafsirkan ulang dalam Defy Classic ini. Mesin yang handal dan akurat ini, dilengkapi dengan tuas palet silikon dan escape-wheel.

Paduan Antara Kehormatan & Modernitas

Dilengkapi dengan gelang yang terbuat dari titanium, tali kulit buaya, dan juga tali berbahan dasar karet.

Biru yang Hangat

Cincin menit berwarna biru, diselingi oleh penanda jam yang diaplikasikan untuk meningkatkan openworked mechanism dengan gaya kontemporer. Berkaitan dengan asal-usul legendaris koleksi, biru adalah warna yang sama persis dengan pendahulunya yang termasyhur, El Primero 1969.

Ditujukan Para Penggemar Gaya Klasik

Anda bisa memilih untuk bergaya perkotaan ataupun kasual. Defy Classic ini hadir dalam 2 versi, yakni tampilan closed dial dan juga openworked dial dengan opsi pilihan tali yang sama.

Zenith Defy Classic

Spesifikasi

Brand: Zenith
Model: Defy Classic

Diameter: 41mm
Thickness: 10.75mm
Case Material: Titanium
Dial Color: Sunburst blue or openworked
Indexes: Applied batons
Lume: Yes, on hands and hour markers
Water Resistance: 100 meters
Strap/Bracelet: Rubber strap with blue alligator coating, rubber strap with textured finish, brushed titanium bracelet

The Movement

Caliber: In-House Elite 670 (Elite 670 SK for openworked models)
Functions: Hours, minutes, seconds, date
Diameter: 25.6mm
Thickness: 3.88mm
Power Reserve: 48 hours
Winding: Automatic
Frequency: 4 Hz (28,800 vph)
Jewels: 27


Hubungi Kami