26 Desember 2021 - How-to

Kilian Bron Bergabung dengan Keluarga Tissot

Kilian Bron Bergabung dengan Keluarga Tissot

Tissot dengan bangga menyambut pengendara sepeda gunung Enduro/Freeride profesional asal Prancis, Kilian Bron sebagai brand ambassador. Kilian sangat cocok dengan branding dari Tissot, bisa dilihat dari dinamisme dan semangat inovatifnya. Dia bukan hanya pembalap kelas dunia, dia juga terkenal karena video extrimnya menantang maut di atas sepeda dan sudah ditonton jutaan kali di internet.

Untuk merayakan kemitraan baru dengan Tissot, Kilian membawa sepeda gunungnya ke Swiss, salah satu taman bermain bagi para petualang di dunia. Melalui video itu, dia memperlihatkan betapa indahnya rumah dari pusat pembuatan jam tangan di dunia dan pastinya beberapa titik sejarah dari Tissot.

Video tersebut mengikutinya di atas sepeda, melalui sepanjang punggung bukit yang menjulang tinggi, di atas gletser, di bawah air terjun, menuruni tanjakan paling curam, dan masih banyak lagi adegan spektakuler yang wajib Anda saksikan.

Di video ini, Kilian terlihat mengenakan Tissot T-Touch Connect Solar saat ia meluncur di atas jalan berbatu dan medan ekstrim lainnya. Diluncurkan pada tahun 2020, Tissot T-Touch Connect Solar adalah jam tangan yang ideal untuk aktivitas luar ruangan seperti bersepeda. Smartwatch buatan Swiss ini ditenagai oleh energi matahari yang terus-menerus mengisi ulang jam melalui sel fotovoltaik pada dial.

Jam tangan ini menampilkan teknologi layar sentuh dan crown elektronik yang menyediakan akses mudah ke sejumlah fungsi. Beberapa fungsi tersebut adalah: kalender, penghitung waktu mundur, alarm, informasi cuaca, altimeter, navigasi, pelacak aktivitas, notifikasi email dan masih banyak lagi.

Case titanium 47mm yang ringan, kristal safir  anti gores dan bezel keramik membuatnya kokoh dan nyaman untuk olahraga luar ruangan. Ketangguhan tersebut juga dilengkapi dengan desain yang modern, sehingga cocok untuk dikenakan pada kegiatan sehari-hari.

Tissot memiliki sejarah panjang dengan olahraga sepeda yang berlangsung selama 60 tahun, hadir sebagai pencatat waktu dalam perlombaan sepeda, dari kompetisi kecil hingga acara besar tingkat dunia.

Bagi Anda para pecinta sepeda, mungkin sudah saatnya untuk memiliki jam tangan yang satu ini. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi butik INTime terdekat.


Hubungi Kami