20 April 2022 - NewsProduct Review

Jelajahi Lautan Terdalam Dengan TAG Heuer Aquaracer Professional 1000 Superdiver

Jelajahi Lautan Terdalam Dengan TAG Heuer Aquaracer Professional 1000 Superdiver

Satu tahun setelah mengumumkan konsep ulang dari Aquaracer, TAG Heuer kembali dengan model yang lebih ekstrim dan kuat: TAG Heuer Aquaracer Professional 1000 Superdiver, jam tangan dengan kinerja luar biasa dan lahir untuk menyelami laut dalam.

Model baru ini mewakili tonggak penting bagi TAG Heuer, karena ini adalah jam tangan pertama mereka yang menggunakan kaliber TH30-00 buatan Kenissi Manufacture SA. Kaliber baru ini diproduksi khusus untuk TAG Heuer.

TAG Heuer Superdiver

Sebagai penunjuk waktu dan jam tangan selam terbaik, Aquaracer Professional 1000 Superdiver menampilkan Keahlian TAG Heuer di bidangnya, savoir faire yang sudah ada sejak 40 tahun yang lalu. Superdiver ini mengambil beberapa inspirasi dari koleksi TAG terdahulu, seperti Heuer 1000m Diver dan Super Professional.

Ekstrim adalah deskripsi yang paling pas untuk kreasi baru ini. Dengan case 45 mm, TAG Heuer Aquaracer Professional 1000 Superdiver dibuat untuk menahan kedalaman bawah laut terbesar. Jamnya sangat kokoh dan menampilkan tampilan yang berani, namun elegan, dengan ketebalan hanya 15,75 mm, memungkinkan jam tangan tahan terhadap tekanan ekstrim dari kedalaman sambil terus menjadi salah satu yang tertipis di kategori jam tangan selam.

Desain dari jam tangan ini tidak hanya mementingkan estetika tapi juga keterbacaan yang baik. Dimulai pada bagian jarum. Indikator untuk jam hadir dalam bentuk panah dan lebih mengesankan daripada di Aquaracer Professional 300 klasik, dengan tujuan meningkatkan visibilitas bawah air berkat areanya yang cukup besar untuk Super-LumiNova®. Jarum menit dan detik berwarna oranye yang pastinya akan sangat berguna ketika kita berada di bawah air.

Pada dial, desain bergaris horizontal yang sudah ada di Aquaracer Koleksi profesional 300 juga telah disertakan pada jam tangan ini. Untuk versi Superdiver, garis diatur lebih jauh untuk meningkatkan visibilitas.

TAG Heuer Aquaracer Professional 1000 Superdiver

Pada bezel keramik, kuarter pertama adalah oranye, soroti bagian yang paling sering digunakan untuk penghentian dekompresi waktu, yang adalah detail teknis utama yang digunakan secara ekstensif oleh penyelam saat mengambil bagian di perairan dalam latihan. Bezel-nya ditempa dengan warna hitam keramik dan komposit unik yang terbuat dari bahan hibrida menggabungkan keramik dengan warna oranye yang khusus dikembangkan untuk TAG Heuer.

Dalam gerakan konstan menuju keamanan dan daya tahan yang lebih besar, TAG Heuer juga menambahkan pelindung crown yang lebih besar dari biasanya. Peran utama pelindung ini adalah untuk memastikan pemasangan dan pelepasan sekrup yang aman, melindungi movement dari segala resiko masuknya air.

 

TAG Heuer Aquaracer Professional 1000 Superdiver dibuat seluruhnya dari titanium grade 5, bahan luar biasa yang memungkinkan hasil akhir yang sangat mirip dengan baja namun memiliki ergonomi yang luar biasa karena bobotnya yang berkurang. Case bagian belakang jam tangan terbuat dari baja untuk menjaga keseimbangan yang baik untuk sebuah instrumen profesional. Ini termasuk motif helm selam yang ikonik, yaitu terukir di semua jam tangan dalam koleksi Aquaracer.

TAG Heuer Aquaracer Professional 1000 Superdiver hadir dengan custom case, yang sama kuatnya dengan jam tangan dan termasuk pula obor selam penyelamat. Case yang sangat teknis, tahan air, dan tahan benturan ini memiliki detail oranye untuk tetap selaras sempurna dengan jam tangan di dalamnya.

Berkat kinerja yang luar biasa dalam hal movement, desain, dan teknis inovasi, TAG Heuer Aquaracer Professional 1000 Superdiver tidak diragukan lagi menjadi salah satu karya penting di Watches and Wonders edisi 2022. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi butik INTime terdekat.

Baca Juga: Tag Heuer Tenaga Surya


Hubungi Kami

One thought on “Jelajahi Lautan Terdalam Dengan TAG Heuer Aquaracer Professional 1000 Superdiver

Comments are closed.