17 Oktober 2018 - News

Frederique Constant Hadirkan Generasi Ketiga Jam Tangan Hybrid yang Mewah

Frederique Constant Hadirkan Generasi Ketiga Jam Tangan Hybrid yang Mewah

Frederique Constant menghadirkan arloji mekanis pertama di dunia dengan fitur smartwatch yang terhubung (jam tangan hybrid) di seri Couture tahun ini.

Kaliber konvensional Hybrid Manufacture FC-750 yang dipatenkan, pada dasarnya merupakan pergerakan standar jam mengemudi, menit dan detik dalam keluarga jam tangan klasik, yang kelak dikenal sebagai Industri Hybrid.

Adapun sematan digitalnya terasa dalam fitur komunikasi nirkabel dan sensor gerak, yang mampu melacak aktivitas harian dan pemantauan kualitas tidur.

Informasi itu dipancarkan ke aplikasi smartphone Frederique Constant, dan ditampilkan pada format penghitung 0-100 persen pada tampilan jam.

Untuk pecinta jam mekanis yang lebih klasik, gadget ini juga memantau kinerja gerakan. The Caliber Analytics memeriksa gerakan sekali per hari untuk mengukur tingkat, amplitudo dan kesalahan detak jam.

Nantinya, hasil pantauan tersebut dikomunikasikan ke aplikasi melalui Bluetooth, yang kemudian mereka memberi umpan ke grafik yang menunjukkan kinerja dari waktu ke waktu.

Garis inti jam tangan akan memiliki dua model berdiamater 42 mm tahun ini, satu dengan versi casing baja yang dipoles dengan dial biru guilloché, serta yang lain merupakan kotak berlapis emas mawar dengan dial abu-abu.

Jam tangan ini dibanderol mulai kisaran harga 70 juta rupiah*, dan segera menyusul edisi terbatas yang bisa dikustomisasi.

*harga estimasi

Penulis: Happy Ferdian


Hubungi Kami