20 April 2022 - Product Review

Jam Tangan Golf Terbaik Saat Ini: TAG Heuer Connected Watch Calibre E4 Golf Edition

Jam Tangan Golf Terbaik Saat Ini: TAG Heuer Connected Watch Calibre E4 Golf Edition

Managing Director TAG Heuer, Teddy Florent, membagikan statistik luar biasa. Menurut penelitian mereka,  20 persen pengguna TAG Heuer Connected Watch bermain golf, lebih banyak daripada olahraga lainnya.

Hal ini merupakan sebuah alasan utama TAG Heuer merilis Connected Watch Calibre E4 Edisi Golf, jam tangan pintar golf generasi terbaru. Peningkatan dalam desain dan daya tahan baterai bersama dengan sejumlah fitur baru membuat E4 Golf Edition ditetapkan untuk menjadi jam tangan golf paling sukses saat ini.

Dapatkan penawaran menarik TAG Heuer Connected E4 Golf Edition di butik TAG Heuer

     

    Fitur utama dari model terbaru ini adalah deteksi ayunan otomatis, yang menggunakan akselerometer dan giroskop bawaan untuk melacak bidikan dari area tee. Jam tangan tidak perlu diaktifkan secara manual, semua data diambil secara otomatis untuk ditinjau lewat aplikasi.

    Fitur ini terbatas hanya untuk melacak pukulan pertama di setiap lubang. Dengan pelacakan bidikan otomatis, fitur Driving Range hadir dengan lebih banyak data dan sekarang dapat menghasilkan peta panas tempat bidikan mendarat sebelumnya. Ini juga memungkinkan fitur rekomendasi klub menjadi lebih akurat dari sebelumnya.

    Interface yang didesain ulang membuatnya lebih mudah untuk menavigasi peta lapangan 2D resolusi tinggi, memberi Anda informasi tentang lebih dari 40.000 lapangan golf di seluruh dunia. Peta 3D pada aplikasi iOS juga mendapatkan peningkatan, memungkinkan pengguna merekam video dari pukulan terbaik mereka.

    TAG Heuer juga mendengarkan permintaan dari pengguna yang ingin melihat jarak ke target dan jarak bidikan pada saat bersamaan. Dengan menggunakan crown, pengguna dapat menggerakkan peta ke atas dan ke bawah untuk melihat tata letak lubang dan tekan ke bawah untuk melihat informasi penting seperti par dan jarak ke awal dan akhir setiap set.

    Dengan case titanium berlapis DLC 45mm dan lug-to-lug lebih dari 50mm, Connected E4 bukanlah jam tangan kecil. Namun, dengan menyempurnakan profil case, membentuk dan melengkungkan lugs, TAG Heuer telah berhasil membuat jam tangan ini dapat dikenakan dengan nyaman, bahkan dengan ketebalan 15,3mm.

    Pusher juga lebih ramping dan menawarkan pengguna klik yang lebih mekanis, sementara ukuran crown bertambah besar untuk manuver yang lebih mudah. Layar OLED 1,39 inci berada di bawah kristal safir dan dikelilingi oleh bezel keramik bertingkat. Indeks bezel sesuai dengan 18 lubang di lapangan golf, dan menawarkan kartu skor yang menunjukkan apakah pemain di bawah atau di atas par.

    Untuk melengkapi strap putih, bagian buckle telah didesain ulang untuk menyertakan penanda bola magnetis yang terpasang di dalamnya. Ini digunakan untuk menandai posisi bola golf Anda di lapangan, memungkinkan Anda untuk mengambil bola Anda sendiri dan memungkinkan pemain lain untuk melakukan putt tanpa menghalangi garis mereka ke lubang.

    Penanda ini bisa dengan mudah meluncur keluar dari buckle dan dapat dipasang kembali dengan mudah. Jika Anda kehilangan atau membutuhkan tambahan, TAG Heuer juga menyertakan penanda tambahan di dalam kotak. Melengkapi penawaran, TAG Heuer menyertakan strap hitam tambahan di dalam kotak.

    Terlepas dari peningkatan yang disebutkan di atas, Calibre E4 Golf Edition ini menawarkan peningkatan baterai 30%. Prosesor Snapdragon 4100+ bertugas untuk menghasilkan semua data, sementara konektivitas Bluetooth 5.0 memastikan kecepatan transfer yang baik. Model ini memiliki sensor yang lengkap, termasuk detak jantung, kompas, akselerometer, dan lain-lain.

    Bagaimana? Apakah dengan segala fitur dan desain terbarunya Anda tertarik untuk memilikinya? Silakan kunjungi butik TAG Heuer terdekat sebelum Anda mengatur jadwal bermain golf berikutnya.


    Hubungi Kami