6 Januari 2020 - Product Review

Jam Tangan Elegan & Maskulin : Baume et Mercier Clifton Baumatic

Jam Tangan Elegan & Maskulin : Baume et Mercier Clifton Baumatic

Baume et Mercier melanjutkan koleksi Clifton Baumatic mereka dengan berbagai pembaruan dimulai dari segi estetika dan juga secara teknikal. Pembaruan tersebut, ada pada bagian dial, case material, dan COSC certification. Model baru ini ditujukan untuk menerjemahkan desain klasik dan kemajuan teknologi untuk pasar yang lebih luas.

Dapatkan Informasi dan Penawaran Menarik dari Baume et Mercier Cl

ifton Baumatic dengan Mengisi Form Berikut

*S&K Berlaku

Model baru ini hadir dengan dial berwarna putih dan juga biru. Bagi Anda yang mencari jam tangan dengan kesan klasik, simpel, serta mudah untuk dipasangkan dengan berbagai macam warna outfit, dial berwarna putih bisa menjadi opsi utama. Perpaduan antara dial berwarna putih dengan strap kulit buaya berwarna hitam menghasilkan esetika klasik nan berkelas untuk Anda gunakan pada acara casual maupun formal.

Sementara bagi Anda yang ingin mencari sesuatu yang sedikit berbeda, dial berwarna biru dari model ini adalah pilihan yang tepat. Tidak hanya sekedar biru biasa, dial pada jam tangan ini hadir dengan warna biru gradasi. Transisi yang sangat indah dari warna rich blue pada bagian tengah dial dan deep inky blue pada bagian pinggir dial. Baume et Mercier menyebut jam tangan ini dengan Cadran Bleu, yang berarti dial berwarna biru pada bahasa Prancis.

Baume et Mercier Clifton Baumatic

Dengan ukuran 40mm, case yang terbuat dari material stainless steel ini sangat cocok untuk berbagai kesempatan. Apalagi model terbaru ini memiliki dua pilihan model strap yang bisa Anda pilih sesuai dengan karakter masing-masing. Satainless steel bagi yang memiliki karakter maskulin dan strap kulit bagi yang suka bergaya klasik.

Pada bagian movement, jam tangan ini menggunakan BM13 Baumatic Movement yang hadir dengan COSC Certification. Movement ini merupakan mesin yang sangat canggih serta berjalan harmonis bersama format klasik khas koleksi Clifton. Movement ini juga memiliki fungsi display date pada arah jam 3.

BM13 yang digunakan pada model baru ini merupakan suatu pengembangan dari BM12 yang digunakan pada koleksi Clifton Baumatic 2018. Movement ini hadir dengan fitur anti magnetism, yaitu fitur yang akan melindungi movement dari segala aktivitas magnet yang bisa menyebabkan kaburnya akurasi jam tangan atau bahkan bisa menyebabkan jam tangan Anda berhenti berdetak.

Selain itu, movement ini juga hadir dengan fitur power reserve sampai dengan 120 jam, membuat Anda bisa tenang menyimpan jam tangan ini ketika sedang tidak dipakai. Baume & Mercier juga menjamin kalau jam tangan ini bisa tahan hingga 5-7 tahun sampai dengan dilakukannya servis berkala. Kebanyakan jam tangan mekanik perlu diservis berkala pada 3 sampai dengan 5 tahun.

Suguhan pembaruan teknikal yang sangat luar biasa ini juga dilengkapi dengan finishing yang sangat indah pada movement, bisa Anda lihat melalui sapphire crystal pada bagian caseback-nya.

Model terbaru dari Baume et Mercier Clifton Baumatic ini memiliki desain urban yang sangat cocok bagi para pebisnis di kota-kota besar. Stainless steel case dengan pilihan dial berwarna biru atau putih membuat jam tangan ini sangat versatile, bisa Anda gunakan di berbagai acara dan kegiatan. Apalagi ditambah dengan movement BM 13 dan daya tahan yang panjang, jam tangan yang satu ini wajib masuk ke koleksi Anda.


Hubungi Kami