19 Januari 2023 - NewsProduct Review

Ini Dia Tiga TAG Heuer Connected Terbaru Pada LVMH 2023

Ini Dia Tiga TAG Heuer Connected Terbaru Pada LVMH 2023

TAG Heuer merilis tiga versi baru dari smartwatch Connected Calibre E4 yang populer. Masing-masing versi hadir dalam titanium berlapis DLC hitam dan berfokus pada fitur perangkat lunak baru, tetapi dengan beberapa elemen perangkat keras yang juga diperbarui.

Dengan akan hadirnya sistem operasi Google Wear OS terbaru, TAG Heuer mungkin ingin menunggu beberapa bulan untuk merilis model baru ini, tetapi dengan CES yang juga berlangsung pada bulan Januari (di mana smartwatch lainnya akan dirilis), masuk akal jika mereka mengumumkannya dari sekarang untuk mendapatkan perhatian yang bagus dari pasar.

Temukan Jam Tangan Mewah Favoritmu dan Nikmati Penawaran Spesial Hanya di Butik INTime.

    Lebih penting lagi, TAG Heuer telah memastikan bahwa versi baru dari Connected E4 ini memenuhi syarat untuk ditingkatkan ke sistem operasi Wear OS 3 terbaru ketika sudah tersedia. Berikut merupakan beberapa model baru tersebut.

    Connected Calibre E4 42mm in Black Titanium

    https hypebeast.com image 2023 01 tag heuer unveils its lvmh watch week novelties release info 024

    Dibalut dalam konstruksi titanium matte serba hitam, Connected Calibre E4 dalam ukuran 42mm adalah model yang sangat dinanti-nantikan. Jam tangan ini dirancang untuk menyatu dengan semua aspek kehidupan pemakainya, menawarkan ergonomi dan kenyamanan yang luar biasa.

    Dilengkapi dengan layar OLED besar 1,28 inci yang terbungkus dalam kristal safir berkubah, jam tangan ini juga dilengkapi dengan aplikasi jam tangan olahraga khusus. Connected Calibre E4 42mm dalam warna hitam titanium ini akan bergabung dengan smartwatch lainnya di website TAG Heuer dan menyusul di peritel pada seluruh penjuru dunia.

    Connected Calibre E4 42mm – Golf Edition

    https hypebeast.com image 2023 01 tag heuer unveils its lvmh watch week novelties release info 016

    Menambah koleksi smartwatch Connected Calibre E4 dari TAG Heuer, Golf Edition 42mm yang baru adalah yang paling ringan di kelasnya. Berfokus untuk menghadirkan fungsi yang belum pernah ada sebelumnya bagi pegolf dari semua level, jam tangan ini dikonfigurasi dengan algoritma baru yang tidak lagi memerlukan penggunanya untuk melacak permainan secara manual karena sudah ditunjang penuh oleh jam tangan canggih ini.

    Pengurangan ukuran dan beratnya ini juga membuat pengguna akan lebih nyaman dalam menggunakannya ketika memukul bola golf.

    Connected Calibre E4 45mm – Sport Edition

    https hypebeast.com image 2023 01 tag heuer unveils its lvmh watch week novelties release info 032

    TAG Heuer memperluas koleksi smartwatch kelas atas mereka dengan Connected Calibre E4 Sport Edition. Melalui penampilan yang ramping namun sporty, jam tangan 45mm ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan semua olahragawan yang berkomitmen. Fitur yang disorot dari jam tangan ini adalah tali jam tangan barunya, yang didesain ulang untuk mengoptimalkan fungsi barometrik baru, sementara sisipan seperti jala meningkatkan sirkulasi udara pada kulit, sehingga sangat pas untuk dipakai ketika berolahraga.

    Strap karet terbaru yang dapat dengan mudah diganti-ganti ini tersedia dalam warna merah, oranye, dan biru. Connected Calibre E4 Sport Edition ini akan hadir di pasaran mulai pada akhir Januari 2023.

    Temukan koleksi jam tangan TAG Heuer secara online atau kunjungi butik TAG Heuer terdekat.


    Hubungi Kami