9 Juni 2023 - LifestyleNews

Ini Dia Dua Pilihan Jam Tangan TAG Heuer dari Al Ghazali

Ini Dia Dua Pilihan Jam Tangan TAG Heuer dari Al Ghazali

Al Ghazali, seorang aktor, DJ, dan juga penyanyi ini telah lama melintang di dunia entertainment Indonesia dengan beberapa karyanya. Artis yang satu ini sangat dikenal dengan kepribadiannya yang kuat, serta berani tampil beda dalam setiap karyanya. Hal tersebut, menjadi sebuah nilai plus yang membuat dia digaet oleh salah satu perusahaan jam tangan asal Swiss, TAG Heuer, untuk menjadi FoB (Friends of the Brand).

Artis kelahiran tahun 1997 ini pertama diperkenalkan oleh TAG Heuer pada acara TAG Heuer x Porsche, yang diadakan untuk menyambut Jakarta ePrix. Di acara tersebut, Al tampil sebagai DJ dan sekalian menyambangi butik TAG Heuer untuk memilih jam tangan. Apa saja jam tangan yang menjadi pilihan Al Ghazali?

Temukan Jam Tangan Mewah Favoritmu dan Nikmati Penawaran Spesial Hanya di Butik INTime.

    TAG Heuer Monaco edisi Steve McQueen

    Pertama kali terlihat di pergelangan tangan Steve McQueen dalam film balapan klasik Le Mans pada tahun 1969, Monaco merupakan ikon desain revolusioner yang tak lekang oleh waktu. Elemen-elemen desain yang inovatif ada di sini: dial biru dengan indeks baja horizontal, sub-dial perak untuk menit dan jam chronograph, tanggal pada pukul 6, dan jarum jam chronograph merah untuk memberikan sentuhan balap.

    tag heuer monaco calibre11 caw211p fc6356 1

    Informasi Produk

    ‘Sentuhan’ balap lainnya diberikan oleh tali yang sangat berkelas: calfskin hitam dengan sentuhan akhir khusus yang terinspirasi dari aspal pacuan balap. Di dalam case terdapat calibre 11 dengan power reserve 40 jam.

     

    View this post on Instagram

     

    A post shared by INTime (@intimestore)

    TAG Heuer Carrera Chronograph

    Dengan tampilan biru khas TAG Heuer Carrera yang mencolok, reinterpretasi ulang dari model ikonis Heuer Carrera ini menggemakan keanggunan klasik. Menghadirkan yang terbaik dari kode desain Carrera dengan tambahan teknis yang berani, jam tangan ini tentunya menjadi favorit banyak orang.

    CBS2212.FC6535 0913

    Informasi Produk

    Mengikuti lekukan flensa dengan sempurna untuk keterbacaan yang sangat presisi, kristal safir berkubah melindungi dial biru Tricompax terbalik yang menjadi ciri khas dari Carrera. Selain itu, model terbaru ini memiliki “glass box effect” yang menangkal efek gravitasi terhadap akurasi dari mesin jam mekaniknya.

    Menampilkan lugs yang lebih ergonomis, case baja berdiameter 39mm ini memiliki bagian belakang kristal safir yang memperlihatkan Calibre TH20-00 otomatis dengan power reserve 80 jam.

    Jadi, itu dia dua jam tangan pilihan Al Ghazali, apakah Anda ingin memiliki jam tangan yang sama dengan Al? Temukan koleksi jam tangan TAG Heuer secara online atau kunjungi butik TAG Heuer terdekat.


    Hubungi Kami