20 April 2022 - NewsProduct Review

Dial Warna-Warni Penuh Fungsi dari Bell & Ross BR 03-94

Dial Warna-Warni Penuh Fungsi dari Bell & Ross BR 03-94

Di tengah kemeriahan Watches & Wonders, Bell & Ross meluncurkan BR 03-94 edisi terbatas baru dengan salah satu dial terpanas tahun ini yang siap mengukur apa pun. Jam tangan baru ini disebut Multimeter dan memiliki 5 skala terpisah dalam 5 warna berbeda, termasuk tiga tachymeter berbeda.

Semuanya disatukan dalam gaya grafis dengan etos ‘lingkaran dalam bujur sangkar’ dari bahasa desain panel instrumen Bell & Ross. Yang terpenting, warna-warnanya menyatu dengan indah untuk dampak maksimal, membuat getarannya bekerja terlepas dari kepraktisan timbangannya.

Multimeter menampilkan 5 zona berbeda yang masing-masing memiliki skala pengukurannya sendiri, mendominasi hampir keseluruhan dial dalam prosesnya.

Setiap warna memiliki fungsinya masing-masing sebagai berikut: skala pulsometer berwarna oranye untuk mengukur detak jantung; skala asthmometer di monitor hijau memantau frekuensi napas per menit; sebuah tachymeter berwarna abu-abu muda yang berbasis di 1 km untuk pilot; tachymeter berwarna hijau neon yang terletak di jarak 250m untuk pengendara sepeda; dan terakhir, sebuah tachymeter berwarna hijau pucat pada jarak 100 m untuk pelari.

Fungsi Bell & Ross BR 03-94

Case terbuat dari keramik hitam matte dan berukuran 42mm dari sisi ke sisi dan atas ke bawah. Seperti semua BR 03-94, kenyamanan pemakaian dibantu oleh lug pendek yang menjaga dimensi lug-to-lug tetap masuk akal. Di bagian depan, terdapat empat sekrup fungsional, bezel bundar, dan kristal safir. Crown dan penekan sekrup berada di sisi kanan case.

Bell & Ross menggunakan movement chronograph BR-CAL.301 di dalam Multimeter BR 03-94, kaliber yang telah teruji berdasarkan arsitektur ETA 2894-2. Chronograph modular ini diputar secara otomatis, menggunakan 37 permata, berdetak pada kecepatan 28.800vph dan menawarkan cadangan daya 42 jam. Itu tersembunyi dari pandangan oleh caseback solid yang ada pada semua keramik hitam matte BR 03-94.

Bell & Ross BR 03-94 Multimeter hadir dengan strap karet hitam berlubang yang terinspirasi dari model Renault & Alpine Formula 1. Berkat lubang-lubangnya, strap ini memiliki sifat yang lebih fleksibel dan menawarkan sedikit ventilasi di hari yang panas. Strap ini melekat pada pergelangan tangan dengan gesper pin baja khas Bell & Ross dalam PVD hitam. Strap tekstil hitam tambahan disertakan untuk pilihan lainnya.

Apakah Anda tertarik untuk memiliki jam tangan Bell & Ross yang satu ini? Silakan kunjungi butik INTime untuk informasi lebih lanjut.


Hubungi Kami