16 September 2019 - Product Review

Dari Kokpit Turun ke Bawah Laut

Dari Kokpit Turun ke Bawah Laut

Bagi Anda yang sering menghabiskan waktu liburan dengan pergi menyelam bareng teman-teman, tentunya Anda membutuhkan sebuah jam tangan yang bisa diandalkan untuk mendukung keamanan dan ketepatan waktu Anda di bawah laut sana. Bell & Ross mencoba menyuguhkan sebuah jam tangan dengan bentuk yang berbeda dari dive watch umumnya yang mempunyai case bundar.

Bell & Ross INTime

Sebenarnya Bell & Ross bukan pemain baru di ranah dive watch. Brand yang lebih kental dikenal sebagai jam yang terinspirasi dari kokpit pesawat untuk para pilot ini, sudah memperkenalkan dive watch sejak tahun 1997 lewat Hydromax yang memecahkan rekor dunia untuk fitur water resistance sampai kedalaman 11.110 meter. Kemudian disusul kemunculan Diver 300 di 2002, dan BR02 di 2012. Pada tahun 2017, Bell & Ross meluncurkan koleksi BR03-92 Diver yang memang menyasar para diver aktif yang menyukai keindahan jam tangan persegi atau kotak.

koleksi Bell & Ross BR03-92 Diver

Sekarang Bell & Ross menyuguhkan model terbaru untuk melengkapi koleksi BR03-92 Diver dengan jam yang didominasi warna hitam dan ditenagai oleh movement BR-CAL.302 dengan power reserve sampai 38 jam.

Tanpa meninggalkan ciri khas Bell & Ross dengan case persegi dilengkapi empat sekrup dan unidirectional rotating bezel bundar berdiameter 42mm, BR03-92 Diver Black Matte ini menggunakan material ceramic yang kita sudah tahu lebih tahan terhadap korosi dan temperatur ekstrem.

Bell & Ross dengan case persegi

Screw down crown dilengkapi pelindung juga tetap hadir sebagai salah satu syarat sebuah dive watch. Crystal sapphire setebal 2,85mm pada bagian depan dan case back yang dilengkapi dengan soft iron cage menyempurnakan jam ini dalam mendapatkan standar ISO 6425 untuk water resistance hingga 300 meter dan anti magnet.

Bell & Ross water resistance hingga 300 meter

Pada bagian dial, Bell & Ross masih merujuk pada ciri khas legibility atau kemudahan terbaca lewat desain white on black simpel dengan seluruh index dan jarum penunjuk dilapisi Superluminova yang juga diaplikasikan pada minute scale di bezel. Strap rubber hitam terlihat selaras melengkapi jam yang keren tanpa mengurangi fungsi dan kenyamanan saat dipakai sehari-hari maupun aktivitas dalam air. Saatnya Anda tampil beda dengan BR03-92 Diver Black Matte.

Jam Bell & Ross

Informasi Produk


Hubungi Kami