20 Desember 2021 - LifestyleNews

Coba Langsung Jam Tangan Baume & Mercier Lewat Layar Ponsel Anda!

Coba Langsung Jam Tangan Baume & Mercier Lewat Layar Ponsel Anda!

Ketika meluncurkan koleksi Riviera Sport, Baume & Mercier telah menentukan arah untuk membawa desain retro ke dalam era modern. Desain integrated bracelet menjadi lebih halus, dodecagonal bezel menjadi lebih tebal atau dial menjadi lebih detail, semua elemen dalam jam tangan telah dibuat agar bisa tetap terlihat relevan.

Lalu, ketika desain jam tangan itu sendiri telah dimodernisasi, maka perubahan juga tentunya hadir pada sisi marketing dan bagaimana para pelanggan menikmati pengalaman untuk membeli jam tangan.

Pandemi covid-19 telah banyak mengubah kehidupan manusia, QR code saat ini telah menjadi salah satu alat yang paling dibutuhkan untuk mempermudah aktivitas sehari-hari, namun ini juga menantang para retailer untuk bisa menjual produk mereka tanpa pertemuan langsung dengan pelanggan.

Namun, pada industri jam tangan mewah, ini merupakan tantangan yang besar. Masalah utamanya adalah, apakah pelanggan akan mengeluarkan uang yang cukup besar tanpa mengetahui bagaimana jam tangan terlihat pada jam tangannya. Pada hal yang satu ini, Baume & Mercier memberikan sebuah solusi.

Riviera Virtual Try-On adalah sebuah sistem yang dibuat Baume & Mercier untuk memanjakan para pelanggannya yang ingin mencoba koleksi jam tangan mereka tanpa harus mengunjungi langsung ke butik.

Tanpa third-party app, Anda tinggal memilih jam tangan yang Anda suka dan mengarahkan kamera ke pergelangan tangan. Maka jam tangan tersebut langsung terlihat nyata berada di pergelangan tangan melalui layar ponsel. Dengan sistem baru ini, Anda bisa melihat dengan jelas apakah bentuk dan size dari jam tangan tersebut pas pada pergelangan tangan.

Jika Anda penasaran dengan fitur ini, segera kunjungi website Baume & Mercier melalui mobile browser, pilih jam tangan Riviera favorit Anda dan klik tombol “Virtual Try-On”. Untuk lebih lengkapnya lagi, tonton video di bawah ini.


Hubungi Kami