19 Agustus 2019 - How-to

Cara Memilih Jam Tangan Sport Mewah

Cara Memilih Jam Tangan Sport Mewah

Memilih jam tangan sport mewah untuk berolahraga bukanlah tren yang baru muncul. Hal tersebut sudah diwujudkan sejak tahun 1940 oleh Carl F. Bucherer, seorang desainer jam tangan mewah asal Swiss. Dia merupakan orang pertama yang membuat desain jam tangan sport chronograph generasi pertama dengan clear face dan tampilan tanggal yang menonjol. Selain itu, pada jam tangan tersebut juga dilengkapi fitur stopwatch yang bisa mengukur waktu putaran. Setelah itu semakin banyak jam tangan sport mewah bermunculan.

Untuk memilih jam tangan sport mewah saat ini bisa dibilang mudah, asalkan Anda sudah tahu hal apa yang ingin Anda lakukan bersama jam tersebut dan tentunya jam tersebut harus memiliki material yang kuat dan tahan lama.

Berpetualang menggunakan jam tangan sport mewah? Pastikan Anda memilih jam tangan dengan desain yang simpel, karena ketika berpetualang pastinya Anda harus berganti outfit dari satu aktivitas ke aktivitas lainnya. Jam tangan dengan desain minimalis akan lebih mudah dipadupadankan dengan berbagai macam outfit. Material juga perlu diperhatikan, strap dengan bahan rubber bisa jadi pilihan utama karena nyaman untuk digunakan dalam segala aktivitas.

Jam Tangan Sport Longines

Salah satu jam tangan sport mewah yang memiliki desain minimalis dan juga material yang nyaman adalah Longines Conquest V.H.P. GMT. Selain memiliki dua keunggulan tersebut, Longines Conquest V.H.P. GMT juga memiliki fitur yang bisa menyesuaikan zona waktu di tempat Anda tiba dan juga menyimpan zona waktu tempat asal Anda dengan sebuah aplikasi di smartphone dengan cepat.

Detail Produk

Untuk Anda yang hobi diving dan olahraga air, hal pertama yang harus diperhatikan adalah ketahanan tekanan air dari jam tangan tersebut. Minimal gunakanlah jam tangan yang memiliki ketahanan terhadap air sampai 100 meter. Dengan begitu, Anda akan tampil mewah ketika melakukan aktivitas olahraga air seperti berenang, snorkeling, surfing dan juga diving tentunya.

Hamilton Khaki Navy Scuba Auto merupakan salah satu dive watch yang wajib Anda miliki. Kenapa? Karena selain dilengkapi dengan fitur ketahanan air yang kuat, jam tangan ini juga hadir dengan desain yang cukup versatile. Bisa digunakan saat berlibur di pantai dan juga untuk sehari-hari bekerja di kantor. Jadi, bagi Anda yang pekerja keras, sehabis liburan langsung bekerja, jangan tangan ini akan setia melengkapi Anda.

Detail Produk

Anda yang selalu menyukai motorsport bisa memilih jam tangan chronograph. Karena desain jam tangan chronograph biasanya disertai dengan beberapa fungsi tambahan pada dial jam tangan yang menyerupai speedometer dari sebuah mobil balap. Material polished steel tentunya akan menambah kuat nuansa balap dari sebuah jam tangan, terlihat kokoh, kuat, dan mengkilap.

Jam Tangan Sport Tag Heuer

Koleksi Formula 1 special edition Max Verstappen dari TAG Heuer merupakan salah satu rekomendasi bagi Anda fans balap F1. Jam tangan sporty dan stylish ini dilengkapi dengan teknologi yang terinspirasi dari performa ekstrem tim F1 dan terdapat nomor mobil pembalap asal Belanda tersebut. Penggunaan bracelet stainless steel semakin menambah kuat sisi maskulin dari jam ini untuk Anda pakai di weekdays maupun weekend.

Detail Produk

Well, gentlemen, kami berharap Anda sudah dapat menentukan jam tangan sport mewah terbaik yang ingin Anda miliki. Kunjungi butik INTime untuk menemukan koleksi sport watch terbaik lainnya.

Penulis: Dika Raka Prayuga


Hubungi Kami