11 Mei 2021 - News

Breitling dan Bentley Memperkenalkan Jam Tangan Terbaru Mereka

Breitling dan Bentley Memperkenalkan Jam Tangan Terbaru Mereka

Setelah hampir dua dekade menjalin kerjasama, Breitling dan pabrikan otomotif mewah, Bentley Motors merayakan peluncuran jam tangan Premier B21 Chronograph Tourbillon 42 Bentley Limited Edition, yang diproduksi dalam seri eksklusif yang hanya terdiri dari 25 buah. Cocok bagi Anda yang suka mengoleksi barang-barang langka.

Kualitas, kinerja, dan keunggulan desain merupakan tiga hal yang menjadi pemersatu bagi Breitling dan Bentley Motors. Kembali pada tahun 2002, pada saat pertama kali kerja sama antara kedua brand legendaris ini terjadi adalah dimana Bentley Motors menugaskan Breitling untuk membuat jam on-board untuk mobil Continental GT yang legendaris.

Dibuat dengan semangat kesempurnaan gaya dan kualitas tinggi, jam tangan chronograph  terbaru mereka yang eksklusif ini juga dibuat untuk memberikan penghormatan kepada Willy Breitling, seorang yang telah memberikan pengaruh besar pada desain jam tangan chronograph di dunia.

Willy Breitling, yang juga merupakan cucu pendiri dari Breitling, Léon Breitling, mematenkan chronograph dengan dua pusher independen pada pukul 2 dan 4 pada tahun 1934. Selain pemahaman teknologinya yang baik, Willy Breitling juga terkenal berani dalam mengeluarkan ide-ide yang luar biasa.

Willy juga merancang model jam tangan Premier pertama pada tahun 1940-an. Lalu, untuk menghormati desain yang sudah dibuat oleh Willy Breitling,  jam tangan Premier B21 Chronograph Tourbillon 42 Bentley Limited Edition ini banyak sekali mengambil desain dari model pertama tersebut.

Penafsiran ulang model Premier yang baru saja dirilis ini sesuai dengan reputasi leluhurnya. Terbatas hanya 25 buah, Premier B21 Chronograph Tourbillon 42 Bentley Limited Edition dilengkapi dengan case 42mm dalam emas merah 18 karat, pusher chronograph persegi panjang, strap aligator berwarna cokelat keemasan, dan caseback safir transparan yang memperlihatkan movement luar biasa dengan oscillating weight 22 karat.

Selain desain, sorotan pada jam tangan ini adalah kaliber dan case chronograph tourbillon khusus yang terlihat melalui dial hijau, mengingatkan kita pada warna khas balap ala Inggris yang juga hadir pada setiap koleksi Breitling dan Bentley. Didukung oleh Manufacture Calibre B21, mesin jam tourbillon bersertifikasi COSC ini memiliki cadangan daya sekitar 55 jam dan tahan air hingga 100 meter.


Hubungi Kami