6 Desember 2018 - News

Bella Hadid Menyambangi Asia Tenggara untuk Pertama Kalinya bersama TAG Heuer

Bella Hadid Menyambangi Asia Tenggara untuk Pertama Kalinya bersama TAG Heuer

Ketika fashion dan dunia horology bersatu, sebuah kemitraan yang elegan pun tercipta. Hal inilah yang terjadi kala brand jam tangan Swiss, TAG Heuer, membawa supermodel muda berbakat Bella Hadid masuk ke dalam timnya dua tahun lalu. Kemitraan ini telah melangsungkan banyak aktivitas yang melibatkan keduanya. Selain kunjungan ke ajang balap mobil bergengsi Formula 1, salah satunya adalah kehadiran Bella Hadid dalam sebuah acara mewah yang diadakan di ibukota Malaysia beberapa waktu lalu.

Pada akhir November 2018, supermodel asal Amerika Serikat, Bella Hadid, datang ke Kuala Lumpur bersama TAG Heuer. Kehadiran Bella untuk pertama kalinya di tanah Asia Tenggara disambut dengan hangat oleh masyarakat yang tak hanya datang dari Malaysia namun juga dari negara-negara tetangga, seperti Indonesia, Singapura, Vietnam, Thailand, dsb. Pada kesempatan ini pula, CROWN berbincang dengan model berusia 22 tahun tersebut dan mendapatkan banyak cerita dan pandangan personal dari dirinya.

Bertempat di TAG Heuer boutique Gardens Mall, Kuala Lumpur, adik dari Gigi Hadid tersebut menyapa para penggemar yang telah menantikannya dengan ramah. Saat kami mengobrol dengan Bella, sosoknya yang bubbly menciptakan suasana hangat dan membangun percakapan santai, yang sesekali diisi oleh tawa. “Halo, semuanya!” ucapnya pada recorder yang kami letakkan di atas meja di hadapannya sambil tertawa kecil. Bella kemudian menceritakan bagian paling menyenangkan baginya selama ia bergabung dengan salah satu brand jam tangan terbaik dunia ini. “Berbeda dengan modelling, saat saya datang ke lokasi photo shoot sesaat, lalu pulang dan beberapa waktu kemudian sudah bisa melihat hasil akhirnya, proses singkat ini tidak terjadi ketika saya bersama TAG Heuer,” dengan semangat ia menjelaskan. “Bersama brand ini saya dibawa ke dalam sebuah proses belajar yang panjang. Saya berkeliling dunia dan diperkenalkan dengan banyak orang dan diajak untuk melihat bagaimana jam tangan TAG Heuer yang berkualitas dibuat di Swiss. Semua proses ini sangat berharga bagi saya.”

Bella Hadid

Bella Hadid, yang dipilih karena pencapaian kesuksesan dalam usia muda dianggap sangat memenuhi karakteristik TAG Heuer dan dapat menjadi jembatan antara generasi millennial dengan brand TAG Heuer yang timeless. Mengenai hal ini, Bella mengatakan “Salah satu karakter yang saya bagi dengan TAG Heuer adalah strong features. Ketika saya merasa kuat, saya merasa sama dengan brand ini. Lalu, TAG Heuer merupakan brand jam tangan yang klasik, saya berharap dalam beberapa waktu ke depan saya bisa menjadi sama klasiknya dengan brand ini,” ucapnya sambil tersenyum lebar.

Sang supermodel juga mengaku sebagai individu yang lebih aktif di malam hari dibandingkan pagi hari. Mungkin ini adalah salah satu sebab mengapa pada malam acara, Bella Hadid tampil di tengah crowd dengan sangat menawan, menyapa semua orang dengan sangat ramah dan tak berhenti tersenyum. Bella membuka acara sembari menceritakan momen krusial dalam kariernya, di mana ia harus mengatasi situasi yang penuh tekanan. “Ada satu momen yang menyiksa dan membuat stress, saat saya akan segera naik ke atas panggung dalam sebuah fashion show, tetapi dress yang saya kenakan tiba-tiba terbuka sehingga orang-orang harus kembali meresletingnya,” tutur Bella. “Karena dress itu merupakan dress yang sangat ketat, mereka tanpa sengaja melukai kulit saya sampai berdarah. Namun, saya tetap bisa berjalan di atas runway sambil menahan dress tersebut,” ia menjelaskan sambil memeragakan kejadian itu. “Saya berhasil mengatasi tekanan tersebut dan mencoba untuk terus melanjutkan penampilan saya. Seperti motto TAG Heuer, Don’t Crack Under Pressure.”

Acara yang dihadiri tamu-tamu undangan eksklusif itu dibuka dengan sebuah fashion show persembahan seorang perancang Malaysia bernama Khoon Hooi. Menampilkan enam orang model di atas floating catwalk, setiap look yang muncul turut dipercantik dengan rangkaian koleksi jam tangan perempuan TAG Heuer, seperti TAG Heuer Formula 1 Lady, TAG Heuer Aquaracer, dan TAG Heuer Carrera.

Setelah fashion show berlangsung, sebuah grup perkusi asal Negeri Jiran, Hands Percussion, naik ke atas panggung dan berhasil menjadi highlight dari malam yang meriah itu. Seusai performa mereka, Bella Hadid bergabung naik ke atas panggung untuk memberikan penampilan terakhirnya. Ia menabuh perkusi bersama dengan Hands Percussion dan berhasil memberikan sebuah penampilan yang tak terlupakan meski hanya sebentar. Pribadi Bella Hadid yang menyenangkan serta talentanya sebagai superstar adalah salah satu alasan mengapa perempuan muda ini pantas menjadi brand ambassador dari salah satu merk jam tangan yang paling berpengaruh di dunia.

Malam pun kemudian ditutup dengan acara makan malam private Bella Hadid dan sederet selebriti dan sosialita Asia Tenggara. Tak lupa, penampilan maestro musik regional DJ Blink turut memeriahkan agenda acara. Sungguh malam yang tak terlupakan bagi setiap tamu yang hadir.

Sumber: CROWNwatchblog.id


Hubungi Kami