26 Oktober 2022 - NewsProduct Review

Bell & Ross BR-X5, Ketika Estetika dan Teknis Terbaik Bersatu

Bell & Ross BR-X5, Ketika Estetika dan Teknis Terbaik Bersatu

Bell & Ross sering kali menemukan dirinya berada di ujung tombak desain jam tangan inovatif, dengan jangkauan dari dunia penerbangan yang mengesankan dan jam tangan yang terinspirasi dari aeronautika yang memadukan daya tahan dengan estetika yang memikat.

Pada jam tangan terbaru Bell & Ross, brand asal Prancis/Swiss ini sekali lagi menemukan dirinya di garis depan kreasi baru dunia jam tangan, memadukan desain yang tidak biasa dengan in-house movement. Model terbaru ini diberi nama BR-X5.

Temukan Jam Tangan Mewah Favoritmu dan Nikmati Penawaran Spesial Hanya di Butik INTime.

    Sejak debutnya pada tahun 2019, koleksi BR 05 telah menjadi ujung tombak kekuatan dalam katalog Bell & Ross, mewujudkan desain yang berfokus pada gaya perkotaan dengan garis geometris yang unik dan khas. Pada BR-X5, Bell & Ross mengambil kode desain dari DNA mereka yang kuat dan menghadirkan desain baru yang ramping, memadukan sportivitas dengan intrik serius.

    Berdiameter 41 mm dengan ketebalan 12,8 mm, case dari BRX5 ini langsung familiar sekaligus berkembang dan meningkat secara bersamaan. Menampilkan konstruksi tipe sandwich, aspek presisi jam tangan dan potongan yang sangat diperhatikan menyentuh desain ala avant-garde, menyoroti profil ringan yang ramping dan ketahanan yang baik.

    Sepintas, konstruksi multi-lapisan dari BR-X5 tidak mencolok jika dilihat dari depan, namun tampak menonjol jika dilihat dari samping. Arsitektur hol-lowed-out dari case bagian tengah mengungkapkan konstruksi teknis yang mengoptimalkan cahaya tanpa mengorbankan utilitas atau ketahanan air.

    Finishing dari keseluruhan case hadir dengan kontras yang menawan, menonjolkan garis dan permukaan desain yang apik.

    Sama seperti bagian case, dial dari model BR-X5 ini merupakan hasil dari pekerjaan desain yang cerdas, yang juga terinspirasi dari garis-garis desain perkotaan. Model terbaru ini hadir dengan dua pilihan warna dial, yang pertama berwarna hitam dan yang kedua berwarna biru muda.

    Pada posisi pukul 3, terdapat jendela tanggal yang mencerminkan DNA aeronautika dari Bell & Ross yang terinspirasi dari dashboard pesawat terbang vintage. Pada posisi yang berlawanan, terdapat indikator power reserve yang menunjukkan skala 3 hari, menandakan movement luar biasa yang terdapat di balik dial tersebut.

    Jam tangan ini ditenagai oleh movement terbaik pada sejarah Bell & ross, Calibre BR-CAL.323. Mesin ini dibuat oleh Bell & Ross, bekerjasama dengan Keniss, sang ahli mesin jam tangan mekanis. Movement ini berdetak pada frekuensi 28,000 alt/h yang menghasilkan power reserve sampai dengan 70 jam. Selain itu, movement ini juga sudah mendapatkan sertifikasi COSC, memastikan akurasi yang luar biasa.

    Temukan koleksi jam tangan Bell & Ross secara online atau kunjungi butik INTime terdekat.


    Hubungi Kami