6 Agustus 2019 - Events

Bell & Ross BR 03-92 MA-1 Mendarat di Jakarta

Bell & Ross BR 03-92 MA-1 Mendarat di Jakarta

Berlokasi di Event Gallery, Alila SCBD Jakarta, Bell & Ross bersama INTime mengadakan acara seru untuk memperkenalkan seri BR 03-92 MA-1, sebuah jam tangan mewah berbentuk persegi klasik yang didesain dari jaket bomber Angkatan Udara AS MA-1 tahun 1985.

Pertama kali diluncurkan pada Baselworld 2019, jam tangan ini memang membawa desain yang unik dengan case keramik khaki yang kontras dengan aksen oranye yang menggambarkan identitas dari jaket bomber itu sendiri. Seperti bomber jaket yang bisa dikenakan bolak-balik, tali jam tangan ini juga reversibel.

Pemilihan warna oranye cerah bukan semata estetika, hal tersebut dapat berguna saat pilot dalam keadaan darurat sebagai suar untuk memudahkan tim penyelamatan.

Di sela-sela acara peluncuran tersebut, Bell & Ross yang diwakili Tong Chee Wei sebagai General Manager Asia menunjuk watch enthusiast Uya Kuya sebagai friend of the brand Bell & Ross.

“Jam tangan ini keren banget, kalau dilihat dia punya dua layer gitu, dan sangat stylish. Saya senang dan berterima kasih dengan kesempatan ini (menjadi friend of the brand),” seru Uya sambil memperlihatkan jam BR 03-92 MA-1 di pergelangan tangannya.

BR 03-92 MA-1 hadir dalam case matt khaki ceramic 42 mm dan menawarkan fitur water resistance hingga 100 meter, fungsi tanggal, dan movement otomatis calibre BR-CAL.302.

Temukan jam tangan ini di butik INTime terdekat di kota Anda.

Informasi Produk


Hubungi Kami