15 Juli 2021 - Product Review

Baume Mercier Riviera Kembali Hadir dengan Sentuhan Modern

Baume Mercier Riviera Kembali Hadir dengan Sentuhan Modern

Jam tangan olahraga dengan integrated bracelet telah menjadi salah satu segmen pasar terpanas dalam pembuatan jam tangan selama beberapa tahun terakhir, dan pada tahun 2021 tren tersebut mempercepat penyebarannya ke sektor pasar yang lebih terjangkau.

Baume Mercier Riviera adalah salah satu model dengan warisan yang mendalam pada kategori jam tangan dengan integrated bracelet sejak tahun 1973, lalu, pada tahun 2021 ini mereka kembali dengan beberapa variasi warna dan model, salah satunya yang paling menarik perhatian adalah model steel black (Ref. 10621).

Baume Mercier Riviera

Case stainless steel 42mm dari lini Baume & Mercier Riviera mengambil pendekatan yang sedikit lebih lembut dan lebih bulat untuk model jam tangan olahraga klasik, dengan transisi yang mulus ke bagian lug terintegrasi yang diturunkan dan tautan tengah yang melengkung.

Seperti model aslinya pada tahun 1973, seri Riviera terbaru ini menampilkan bezel 12 sisi dengan campuran permukaan yang disikat dan dipoles, dengan aksen empat sekrup segi enam. Bagian crown membawa motif sudut dengan bentuk delapan sisi, yang terlihat cukup unik untuk jam tangan klasik.

Baume Mercier Riviera

Formula dial dari Baume & Mercier Riviera secara elemen terlihat sederhana, tetapi mereka berhasil mengeksplornya dengan baik pada model terbaru ini. Jarum dauphine dan indeks yang diterapkan cukup sederhana dan sentuhan karakter klasik hadir dengan penggunaan angka Romawi yang bersih pada jam 12 dan 6.

Desain dial yang terinspirasi tahun 70-an ini menawarkan alternatif visual yang lebih sederhana untuk dial skeleton modern, memungkinkan bridge, roda tanggal, dan gear train di dalamnya untuk terlihat dengan mempertahankan tampilan dial yang solid. Dial safir ini dilapisi dengan pola chevron dengan model sunburst untuk efek yang lebih halus dan tetap menjaga DNA dari Riviera itu sendiri.

Baume Mercier Riviera

Di dalam case terdapat mesin Baumatic BM13-1975A yang tidak diragukan lagi kinerjanya, dengan dekorasi yang lebih mewah termasuk perlage di bridges dan Côtes de Genéve di seluruh rotor. Dalam hal kinerja, BM13-1975A menawarkan cadangan daya 120 jam yang jauh lebih kuat dengan kecepatan denyut 28.800 bph, bersama dengan akurasi yang diklaim -4/+6 detik per hari.

Jika Anda tertarik dengan jam tangan Baume Mercier ini, segera kunjungi butik INTime terdekat.

Informasi Produk


Hubungi Kami