19 Januari 2023 - NewsProduct Review

Baume & Mercier Merayakan Tahun Baru Imlek dengan Riviera Edisi Khusus

Baume & Mercier Merayakan Tahun Baru Imlek dengan Riviera Edisi Khusus

Untuk ikut memeriahkan Tahun Baru Imlek, Baume & Mercier mengeluarkan edisi khusus dari koleksi Riviera: Riviera Chinese New Year Rabbit. Untuk perayaan ini, desain ikonis dari jam tangan sport chic ini dihiasi dengan simbol-simbol tradisional Tiongkok yang berarti keberuntungan, kebahagiaan, dan kemakmuran. Energinya yang besar didukung oleh mesin jam Baumatic Manufacture berkinerja tinggi.

Dalam kalender Tionghoa, Tahun Baru Imlek bertepatan dengan hari pertama di bulan pertama kalender lunisolar Gregorian, yang didasarkan pada siklus matahari tahunan dan siklus fase bulan.

Temukan Jam Tangan Mewah Favoritmu dan Nikmati Penawaran Spesial Hanya di Butik INTime.

    Screenshot 2023 01 19 at 11 15 37 Baume Mercier Riviera Chinese New Year Rabbit 4.jpg WEBP Image 1140 × 1425 pixels — Scaled 39

    Jam tangan Riviera Chinese New Year Rabbit ini dengan indah mencerminkan sistem tersebut, melalui dua belas sisi bentuk decagonal, yang menjadi lambang dari koleksi ini, sesuai dengan dua belas jam pada dial. Dalam balutan case stainless steel yang dipoles dan disikat satin dengan diameter 42 mm, case ini dipercantik dengan kontras yang mencolok antara bezel stainless steel dengan dial jam safir abu-abu yang dihiasi dengan dekorasi ombak halus.

    Estetika yang indah tersebut dilindungi oleh kristal safir tahan gores dengan lapisan anti-silau di kedua sisinya. Angka Romawi dan indeks baja PVD berlapis emas 5N yang dilapisi dengan Superluminova dan jarum segi dari baja PVD berlapis emas 5N yang menunjukkan jam, menit, dan detik. Bukaan kecil pada posisi jam 3 menunjukkan tanggal.

    Screenshot 2023 01 19 at 11 15 44 Baume Mercier Riviera Chinese New Year Rabbit 3.jpg WEBP Image 1140 × 1425 pixels — Scaled 39

    Kelinci muncul pada posisi pukul 8, karena angka 8 melambangkan keberuntungan dan kemakmuran. Angka ini juga menghiasi bagian belakang case dodecagonal, di mana kristal safir menampakkan oscillating weight berwarna emas yang luar biasa.

    Desain yang mengelilingi Kelinci di bagian belakang case adalah pola dekoratif khas yang digunakan pada berbagai instrumen Tiongkok. Sejarahnya sudah ada sejak hampir 1600 tahun yang lalu dan memiliki konotasi budaya yang luas. Karena sifatnya yang abadi, orang Tionghoa menganggapnya sebagai simbol keberuntungan, mengartikannya sebagai janji aliran kemakmuran dan kebahagiaan yang berkelanjutan.

    Sebagai penghormatan kepada Tahun Baru Imlek, Riviera Chinese New Year, Rabbit Edition dihiasi dengan warna emas dan merah, dua warna kuat yang diasosiasikan oleh orang Tionghoa dengan kegembiraan. Angka Romawi, jarum jam dan indeks jam tangan ini berwarna emas untuk mengekspresikan status, kesuksesan dan kekayaan. Sementara itu, aksen merah melambangkan perayaan, kebahagiaan dan kedamaian.

    Screenshot 2023 01 19 at 11 15 54 Baume Mercier Riviera Chinese New Year Rabbit 2.jpg WEBP Image 1024 × 945 pixels — Scaled 60

    Garis merah halus yang membentang di sepanjang crown segi delapan yang bebas, dicap dengan logo Baume & Mercier, cetakan kelinci merah di bagian belakang case; dan tali tambahan dari karet merah yang disertakan dengan jam tangani ini, semuanya membangkitkan harapan hangat yang dipuja oleh orang Tionghoa dan yang mereka tujukan pada orang yang mereka cintai di setiap awal tahun.

    Jam tangan ini ditenagai oleh movement Baumatic Manufacture BM131975A otomatis. Diakui karena akurasinya yang bersertifikat COSC (Lembaga Pengujian Kronometer Resmi Swiss), ketahanannya terhadap medan magnet sehari-hari, daya tahan dan ketangguhannya menawarkan cadangan daya 120 jam.

    Temukan koleksi jam tangan TAG Heuer secara online atau kunjungi butik TAG Heuer terdekat.


    Hubungi Kami