12 September 2022 - NewsProduct Review

Baume & Mercier Clifton Kedatangan 3 Model Baru yang Menawan

Baume & Mercier Clifton Kedatangan 3 Model Baru yang Menawan

Baume & Mercier memperkenalkan koleksi novelties baru untuk bergabung dengan koleksi Clifton Baumatic-nya. Pembaruan pada koleksi ini mencakup tiga model jam tangan, termasuk model date, day-date, dan perpetual calendar. Masing-masing model menggabungkan keahlian pembuatan jam tangan tradisional dan desain khas dari Baume & Mercier yang tak lekang oleh waktu.

Seperti pada model Clifton sebelumnya, koleksi terbaru ini tetap hadir dengan desain case yang bulat, halus, dan sederhana. Selain itu, kaliber Baumatic juga hadir untuk menggerakkan setiap fungsi jam tangan. Setiap movement ditampilkan dengan tiga fungsi dan desain yang berbeda, mewujudkan keserbagunaan koleksi secara keseluruhan.

Clifton Baumatic Date

Memimpin pembaruan pada koleksi ini adalah Clifton Baumatic Date (M0A 10692), jam tangan ini hadir dengan case baja 40mm yang dipoles dan dilapisi satin, dial jam berpernis hitam yang berfungsi sebagai titik fokus jam tangan, serta fungsi waktu dan jendela tanggal pada pukul 3.

Jendela tanggal dan indeks numerik semuanya dicetak dalam warna putih sedangkan penanda jam geometris hadir dengan lapisan rhodium. Case belakang transparan memperlihatkan kaliber Baumatic BM13 1975A self-winding, bersertifikat kronometer, mekanisme yang menawarkan cadangan daya 120 jam.

Clifton Baumatic Day-Date/Moon Phase

Clifton Baumatic Day-Date/Moon Phase (M0A 10593) memperkenalkan beberapa warna baru pada koleksi novelties ini. Modelnya ini sudah hadir dalam beberapa versi, dan ini pertama kalinya dengan dial berpernis biru gradien. Dial terbuka pada pukul 6 menampilkan moonphase yang indah.

Sebuah aperture pada jam 12 menunjukkan hari sedangkan aperture pada jam 6 menunjukkan tanggal. Melengkapi rona indeks berlapis rhodium, terdapat case baja 42mm yang dipoles dan dilapisi satin. Dari case back transparan, terlihat kaliber Baumatic BM14 1975 AC2 dengan cadangan daya 120 jam.

Clifton Baumatic Perpetual Calendar

Tambahan terakhir untuk koleksi ini adalah Clifton Baumatic Perpetual Calendar (M0A 10656). Model ini hadir dengan case rose gold 18K berukuran 42mm yang dipoles dan dilapisi satin. Melanjutkan nada hangat pada case, dial jam abu-abu gradasi dihiasi dengan indeks emas dan jarum jam berwarna emas.

Terdapat tiga subdial, satu pada jam 12 yang menunjukkan bulan, satu pada jam 3 yang menunjukan tanggal, dan satu pada jam 9 yang menampilkan hari. Pada pukul 6 ada piringan bulan dengan langit berbintang yang indah.

Model Clifton ini menggunakan Baumatic BM13 1975 AC2, kaliber dengan mekanisme yang menampilkan basis Baumatic dengan modul Dubois-Depraz 55102 untuk fungsi perpetual-calendar-nya. Seperti dua model sebelumnya, edisi ini juga bersertifikat kronometer dan memiliki fitur cadangan daya 120 jam.


Hubungi Kami