22 Maret 2019 - News

6 Jam Tangan Pilihan dari Baselworld 2019

6 Jam Tangan Pilihan dari Baselworld 2019

Sejak tahun 1925, para peritel jam tangan, kolektor dan watchmaker selalu berkumpul di Basel, Swiss pada kuartal pertama setiap tahun. Meski gaya perilisan jam tangan sudah mulai bergeser dari pameran, dan menurunnya jumlah partisipan di tahun ini, namun Baselworld tetaplah merupakan pameran jam tangan terbesar dan menjadi bagian terpenting dalam dunia horologi.

Berikut adalah daftar enam jam tangan mewah terbaik dari Baselworld 2019.

Rolex Oyster Perpetual Yacht-Master 42

Jam Tangan Mewah Rolex

Menjelang Baselworld 2019, para penggemar jam tangan kian riuh menebak-nebak apa yang akan dirilis Rolex tahun ini. Salah satu kenyataannya adalah Yacht-Master 42 terbaru yang merangkul tema monokromatik menyuguhkan nuansa hitam di atas hitam. Itu adalah dial black lacquer dengan bezel ceramic matte black dan black Oysterflex bracelet. Untuk pertama kalinya dalam koleksi Yacht-Master, model ini dilengkapi dengan case 18K white gold dan bezel dengan graduations dan angka yang menonjol keluar. Sumber tenaga dari jam ini adalah movement Calibre 3235, yang juga dipakai dalam model Sea-Dweller dan Datejust 41.

TAG Heuer Autavia

Jam Tangan Mewah Tag Heuer

Sebuah model yang awalnya adalah instrumen esensial untuk pembalap dan pilot, Tag Heuer Autavia kini mendapatkan koleksinya sendiri di 2019. Koleksinya terdiri dari tujuh model baru yang menampilkan case stainless steel atau bronze berukuran 42mm dengan bezel ceramic atau stainless steel. Jam ini ditenagai movement in-house otomatis Caliber 5 yang dibenamkan teknologi carbon-composite hairspring bernama Isograph dengan anti-magnetik dan shock resistant. Menariknya lagi, Anda bisa mudah mengganti strap dengan menekan tombol di bawah case.

Breitling Premier B01 Chronograph 42 Norton Edition

Jam Tangan Mewah Breitling

Tahun lalu, Breitling dan Norton mengumumkan bahwa mereka menyatukan kekuatan untuk membuat jam tangan edisi khusus yang merayakan mahakarya roda dua dari Norton. Sekarang kedua brand ini memulai debut jam tangan pertama mereka, Premier B01 Chronograph 42 Norton Edition. Jam ini menampilkan case stainless steel 42mm dengan logo Norton terukir di sisi kiri. Dial hitam dan angka emas mewakili warna khas Norton, dan setiap jam dilengkapi dengan brown vintage raw-leather strap. Jam ini dipasangkan movement in-house Caliber 01 dengan power reserve 70 jam.

Bell & Ross BR03-92 MA-1

Jam Tangan Mewah Bell & Ross

Brand asal Perancis, Bell & Ross melanjutkan tren yang menggabungkan antara watchmaking dan fesyen. BR03-MA1 yang baru terinspirasi oleh jaket militer MA1 klasik: khaki di bagian luar untuk kamuflase dan oranye di bagian dalam untuk dapat dipakai terbalik saat Anda perlu pertolongan. Dengan inspirasi dari jaket klasik, jam baru ini hadir dalam khaki ceramic, menampilkan indeks superluminova oranye pada dial. Sama seperti jaket MA1 yang reversible, Anda juga bisa memilih untuk memasangkan strap khaki (luar) atau oranye (dalam).

Tudor Black Bay P01

Jam Tangan Mewah Tudor

Tudor memperluas koleksi Black Bay dengan model baru yang unik yang didasarkan pada prototipe yang tidak pernah berhasil diproduksi. Awalnya dirancang untuk Angkatan Laut AS pada 1960-an, P01 mewujudkan prototipe asli yang merupakan desain hybrid dari jam tangan penyelam dan arloji navigator. P01 menampilkan sistem hinged-end link yang sama dengan fitur mekanisme penguncian untuk menjaga bezel pada posisi yang sudah diset. Semua material logam pada P01 sudah satin brushed agar tetap serupa dengan DNA fungsionalnya dan ditenagai oleh movement in-house MT5612 dengan power reserve 70 jam.

Frederique Constant Slimline Power Reserve Manufacture

Jam Tangan Mewah Frederique Constant

Frederique Constant memperkenalkan in-house caliber ke-28 dalam koleksi Manufacture-nya dengan inovasi fungsi power reserve 50 jam yang indikatornya terletak di jam 10. Tampilan tanggal dapat Anda temui pada pukul 6. Jam tangan ini tersedia dalam empat model dan menawarkan case 40mm baik dalam stainless steel atau stainless steel berlapis rose gold dengan warna dial yang bervariasi (silver, dark grey atau navy blue). Sebuah strap alligator dengan deployant clasp menyempurnakan tampilan elegan jam ini.


Hubungi Kami