1 Desember 2020 - Product Review

5 Rekomendasi Jam Tangan Tissot Untuk Kado Akhir Tahun

5 Rekomendasi Jam Tangan Tissot Untuk Kado Akhir Tahun

Saat ini kita sudah memasuki akhir tahun, berarti perayaan hari Natal dan Tahun Baru akan segera tiba. Salah satu hal yang sangat lekat dengan kebudayaan Natal dan Tahun Baru adalah saling memberi kado akhir tahun kepada orang terkasih, baik itu orang tua, suami, istri, pacar, keluarga, maupun kawan terdekat.

Banyak hal yang bisa menjadi kado spesial untuk orang-orang terkasih tersebut, salah satunya adalah jam tangan. Mengapa? Karena jam tangan merupakan aksesori fashion yang dibutuhkan oleh hampir semua orang dan bisa digunakan pada aktivitas sehari-hari. Namun, Anda harus memastikan apakah jenis jam tangan yang Anda beli sesuai dengan gaya dan karakter dari orang tersebut.

Tissot merupakan salah satu brand jam tangan asal Swis yang memiliki berbagai macam jenis koleksi, sehingga Anda pasti akan menemukan jam tangan yang pas untuk orang terkasih ketika mencari di katalog Tissot. Untuk membantu Anda menemukan beberapa jam tangan terbaik mereka, kami mengumpulkan 5 rekomendasi jam tangan Tissot untuk kado akhir tahun di bawah ini.

Dapatkan Penawaran Spesial untuk Jam Tangan Tissot Favorit Anda

Tissot T-Touch Expert Solar II

 

Jam tangan yang satu ini cukup unik karena hadir dengan tenaga solar yang diproses melalui sensor solar yang terletak di bagian dial. Semakin sering Anda menggunakan jam tangan ini di luar ruangan, maka semakin bertambah tenaga untuk menggerakan mesin kuarsa pada jam tangan ini.

Hadir dengan case titanium anti magnet berukuran 45mm, pada bagian bezel hadir dengan bahan keramik dan kristal safir untuk melindungi dial. Dial berwarna hitam ini ditemani dengan strap rubber berwarna hitam yang serasi. Selain menggunakan energi solar, jam tangan ini juga hadir dengan berbagai macam fitur seperti alarm, backlight, perpetual calendar, dan indikator energi mesin.

Tissot Seastar 1000 Powermatic 80

Kado Akhir Tahun jam tangan tissot

Tissot Seastar 1000 Powermatic 80 hadir dengan energi power reserve yang luar biasa, yaitu 80 jam. Jadi, jam tangan ini tetap bisa menunjukan Anda waktu yang akurat walaupun tidak digunakan sampai 3 hari. Model ini banyak menarik perhatian para pecinta jam tangan mekanis karena umumnya jam tangan dengan movement automatic hanya memiliki power reserve sampai dengan 1,5 hari saja.

Pada bagian case, jam tangan ini hadir dengan material stainless steel 316L dengan lapisan PVD berwarna hitam. Sementara bagian bezel hadir dengan material keramik, lalu Anda bisa melihat cara movement bekerja melalui bagian case back kristal safir. Jam tangan berukuran 43mm ini memiliki water resistant sampai dengan 300 m sehingga Anda bisa menggunakannya untuk menyelam.

Tissot Le Locle Automatic Small Lady

Tissot Le Locle Automatic Small Lady

Nama Le Locle tampaknya bisa menjadi lambang kesuksesan yang dapat diandalkan. Selain menjadi nama rumah dan warisan Tissot, yang terletak di Pegunungan Jura, nama ini adalah nama dari koleksi jam tangan otomatis yang paling populer pada katalog Tissot.

Modelnya menampilkan keanggunan yang sangat indah dengan detail seperti angka Romawi dan desain khas ala Le Locle yang melengkapi tampilan klasik dari jam tangan yang satu ini. Hadir dengan ukuran kecil yang memang didesain untuk wanita, case dari jam tangan ini hadir dengan material stainless steel dengan lapisan PVD rose gold yang cantik.

Pada bagian movement, terdapat caliber ETA 2671, movement otomatis yang memiliki power reserve sampai dengan 38 jam.

Tissot Chrono XL

Tissot Chrono XL

Jam tangan chronograph dengan desain sporty ini menawarkan salah satu case terbesar di seluruh koleksi Tissot beserta dengan teknologi watchmaking asal Swiss dengan harga terjangkau. Besar dari case-nya adalah 45mm, sangat cocok jika Anda ingin memberikan jam tangan ini bagi orang dengan ukurang lengan besar dan berotot.

Case berukuran besar ini dibuat dari material stainless steel yang dilapisi dengan PVD berwarna hitam. Ditenagai oleh mesin kuarsa, jam tangan ini memiliki fungsi stopwatch dan juga indikator tenaga baterai. Dial berwarna hitam dengan arabic numerals dilengkapi dengan strap kulit berwarna coklat yang sangat maskulin.

Tissot T-Wave

Tissot T-Wave

Keanggunan dan kelembutan dari sebuah pita sutra yang berputar indah di atas angin menginspirasi desain Tissot T-Wave. Lekukan case dan lugs mengikuti garis harmonis yang dibentuk oleh gerakan pita yang mengalir. Bagian dial menampilkan detail halus seperti jarum jam yang menyerupai kerangka daun dan indeks tetesan air mata yang hadir dengan mutiara berwarna putih pada pukul 12.

Tissot T-Wave adalah sebuah jam tangan yang dapat dikenakan di setiap kesempatan, menambahkan sentuhan keanggunan pada pakaian sehari-hari atau melengkapi gaun pesta Anda.


Hubungi Kami