24 Januari 2020 - How-to

5 Alasan untuk Membeli Diving Watch

5 Alasan untuk Membeli Diving Watch

Dalam beberapa tahun terakhir, diving watch mendapatkan hype yang luar biasa di industri jam tangan mewah. Diving watch ini memberikan peran yang sangat penting pada genre jam tangan sport dengan bentuk yang maskulin, bezel yang bisa diputar dua arah, serta kemampuan water resistant yang luar biasa.

Untuk meyakinkan Anda menentukan pilihan, kami sudah menyiapkan 5 alasan mengapa Anda wajib memiliki dive watch.

Jam tangan dengan sejarah.

Diving Watch

Aslinya, diving watch didesain sebagai pengingat waktu para penyelam ketika diver computer belum ada pada sekitar medio 1950 – 1960-an. Masing-masing model dari dive watch pada saat itu memiliki sejarahnya sendiri, membuat dive watch vintage memiliki nilai tersendiri bagi para kolektor jam tangan.

Dive watch jaman sekarang juga masih memikul warisan sejarah dari dive watch terdahulu, dengan sistem teknik yang sama, hadir dengan desain yang lebih kontemporer.

Tahan air.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by INTime (@intimestore) on

Hampir semua jenis jam tangan memiliki fitur water resistant, namun tidak semua jam tangan tersebut benar-benar tahan dengan air ketika harus dihadapi dengan air hujan, berenang, ataupun mencuci tangan. Semua itu tergantung indikasi water resistant yang terdapat di masing-masing jam tangan.

Namun, jika Anda mencari jam tangan yang aman dari segala aktivitas yang berkaitan dengan air, dive watch adalah jawaban yang tepat. Sebuah jam tangan bisa disebut sebagai diving watch jika memiliki fitur water resistant minimal 200 meter. Anda bisa memakai dive watch pada saat berenang, kehujanan, mencuci tangan, dan juga menyelam sesuai batas dari masing-masing dive watch.

Baca juga : Kenali Fitur Water Resistant pada Jam Tangan (https://www.intime.co.id/kenali-fitur-water-resistant-pada-jam-tangan/)

Tahan banting.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by INTime (@intimestore) on

Jika menggunakan diving watch, Anda tidak perlu khawatir pada benturan-benturan yang terjadi ketika Anda memakainya. Ketika sebuah jam tangan memiliki fitur water resistant yang tinggi, maka jam tangan tersebut tentunya memiliki kekuatan yang baik. Tidak hanya terlihat kuat, dive watch memang sebuah jam tangan yang kokoh.

Dibanding dengan jenis jam tangan lain seperti dress watch, dive watch memiliki kekuatan yang lebih baik.

Memiliki desain yang versatile.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by INTime (@intimestore) on

Kebanyakan dive watch terlihat bagus hampir di semua jenis outfit. Walaupun diving watch masuk ke kategori sport, namun desainnya sangat versatile. Dive watch dengan dial berwarna hitam, pas dipadukan dengan outfit elegan. Gunakan black suit, maka segala jenis dive watch akan menjadi pemanis yang berkelas di pergelangan tangan Anda. Bahkan Rolex pernah mengeluarkan statement jika koleksi Submariner mereka wajib dikenakan pada saat Anda menggunakan black suit.

Mudah dibaca kapanpun di manapun.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by INTime (@intimestore) on

Diving watch didesain untuk bisa tetap terbaca di dalam laut. Apabila di dalam laut yang gelap saja tetap bisa terbaca, maka di daratan dalam keadaan minim cahaya, tentunya dive watch akan sangat mudah untuk dibaca. Bahkan dengan lirikan sekejap, Anda bisa melihat waktu dengan sangat baik.


Hubungi Kami