19 Februari 2021 - News

Warna Biru Hiasi Hamilton Jazzmaster Terbaru

Warna Biru Hiasi Hamilton Jazzmaster Terbaru

Hamilton kembali menambahkan model baru pada koleksi Jazzmaster mereka. Daya tarik dari koleksi ini adalah keseimbangan yang indah antara estetika kontemporer dan keahlian teknis dari pembuat jam tradisional. Konstruksi kreatif yang mereka namai ‘open heart’ mengungkapkan sekilas cara kerja mekanis yang menarik dan indah untuk bisa Anda nikmati dengan mudah.

Nama Jazzmaster adalah cerminan dari semangat Amerika dari Hamilton. Akar Amerika mereka dapat ditelusuri kembali ke tahun 1892 di Lancaster, Pennsylvania. Musik jazz lahir pada saat yang sama, pencampuran antara berbagai gaya musik untuk menciptakan sesuatu yang baru dan menarik. Hal ini pula yang ingin Hamilton sampaikan melalui jam tangan Jazzmaster.

Model Jazzmaster Open Heart 42mm terbaru ini dengan sempurna menyeimbangkan tradisi dan inovasi. Bagian dial hadir dengan warna perak yang mencolok, sementara indeks dan jarum jam hadir dengan warna biru. Dari lubang pada dial, terlihat beberapa bagian dari movement yang memiliki dekorasi tradisional.

Movement tersebut adalah movement in-house dari Hamilton, H-10, yang memiliki cadangan daya sampai dengan 80 jam. Movement ini hadir dengan dekorasi intricate contrasting snail dan pearled patterns yang merupakan ciri khas dari model American Classic.

Jam tangan ini dilengkapi dengan dua pilihan strap. Yang pertama adalah strap kulit biru yang serasi dengan warna indeks dan hands pada dial. Pilihan lainnya adalah bracelet stainless steel yang bisa Anda gunakan ketika ingin menghadiri acara yang lebih casual, ataupun sekadar belanja kebutuhan bulanan ke supermarket.

Gaya kontemporernya yang ramping menjadikannya pilihan yang sangat baik untuk orang-orang di perkotaan saat ini. Sangat cocok untuk digunakan saat memimpin rapat bisnis atau menghadiri pesta, Jazzmaster Open Heart adalah jam tangan yang mencerminkan kepribadian pemakainya secara elegan.


Hubungi Kami