14 Oktober 2019 - Product Review

Tetap Bergaya Saat Menyelam dengan Jam Tangan Gucci Diver

Tetap Bergaya Saat Menyelam dengan Jam Tangan Gucci Diver

Ketika mendengar kata Gucci, mungkin yang langsung terpikirkan adalah tas atau pakaian yang hadir dengan desain menawan dan juga mewah pastinya. Tapi jangan salah, Gucci juga sebenarnya sangat serius dalam mengembangkan koleksi jam tangan mereka, diantaranya adalah G-Timeless, Le Marché Des Merveilles,dan Eryx yang didesain sangat apik dengan menggabungkan bentuk-bentuk modern dan juga klasik yang menjadi ciri khas mereka.

Jika koleksi yang sudah disebutkan di atas merupakan koleksi dress watch, ada satu koleksi yang diluncurkan oleh Gucci untuk menantang brand-brand jam tangan mewah terdahulu, Gucci Dive.

Gucci Dive Watch 45mm

Koleksi dive watch dari Gucci memiliki line-up yang sangat menjanjikan untuk dikoleksi, salah satunya yang paling menonjol adalah Gucci Dive 45mm ini dengan logo “ular” Kingsnake khas Gucci yang dipercaya melambangkan kebijaksanaan dan kekuatan. Selain logo tersebut, yang menarik dari jam tangan ini adalah hadirnya beberapa unsur dari jam tangan diver klasik seperti bezel bergerigi yang bisa diputar dua arah dengan mudah, dan dial berbentuk bulat.

Sebagai dive watch, tentu saja jam tangan ini dilengkapi dengan kemampuan untuk tahan terhadap tekanan air. Bagi Anda yang hobi diving ataupun skin diving, jam tangan ini bisa Anda bawa sampai ke bawah laut yang cukup dalam karena memiliki ketahanan air sampai dengan 

Gucci Dive Watch 45mm
Gucci Dive Watch 45mm

200m. Menyelam melihat keindahan alam bawah laut dengan Kingsnake di pergelangan tangan Anda merupakan suatu gaya yang cukup asyik untuk dicoba.

Jam tangan yang digerakan oleh movement quartz ETA ini menggunakan case berbahan PVD yellow gold. PVD adalah salah satu jenis material jam tangan yang sangat kuat dan tahan lama, ditambah lagi penggunaan strap berbahan karet yang ukurannya bisa disesuaikan dari 140mm sampai dengan 200mm, akan membuat jam tangan ini sangat nyaman untuk dipakai.

Jam tangan ini pertama kali diperkenalkan pada Cruise 2019, fashion show yang diadakan oleh Gucci di Alyscamps, Arles, Perancis. Dengan berlatar belakang sebuah Gereja, runaway pada fashion show ini terlihat sangat spektakuler, mistik, mencekam, dan terasa begitu nyata. Sebuah konsep luar biasa yang selalu kita antisipasi dari Gucci.

Gucci Dive Watch 45mm
Gucci Dive Watch 45mm

Jika Anda merupakan penggemar Gucci, desain dari jam tangan ini akan melengkapi outfit Gucci Anda yang lainnya dengan baik. Perpaduan strap hitam dengan logo Gucci dan simbol khas The Kingsnake pada dial, tentunya orang-orang di sekitar akan langsung mengidentifikasi apa yang ada di pergelangan tangan Anda tersebut.

Informasi Produk

 


Hubungi Kami