GMT-MASTER II

JAM TANGAN KOSMOPOLITAN

GMT-MASTER II

GMT-Master, diperkenalkan pada tahun 1955, dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan para pilot maskapai antarbenua, dan terbukti tak ternilai harganya bagi mereka yang profesinya melibatkan perjalanan jarak-jauh. Memiliki bezel graduasi 24-jam yang dapat diputar dan jarum 24-jam terpisah, sehingga mereka yang berkeliling dunia dapat membaca dua zona waktu yang berbeda secara bersamaan, dan hingga tiga zona waktu dengan memutar bezel yang dapat diputar.

GAYA GMT‑MASTER II

DESAIN YANG SIMBOLIS

Awalnya dirancang untuk membantu pilot maskapai bernavigasi, GMT-Master menjadi sebuah ikon. Selama bertahun-tahun, bezel-nya yang simbolis telah disajikan dalam berbagai warna, baik satu maupun perpaduan dua warna. Itu merupakan fitur khas dari estetikanya yang unik dan dapat langsung dikenali.

Rolex mempersembahkan versi baru dari Oyster Perpetual GMT-Master II yang juga dilengkapi dengan calibre 3285 dan bezel yang dapat diputar dua arah serta sisipan Cerachrom dua warna dalam keramik biru dan hitam dengan graduasi 24 jam. Jam tangan ini, dalam Oystersteel dan dipasangi tali jam Jubilee, menyamai GMT-Master II yang diperkenalkan pada tahun 2018, yang menampilkan sisipan bezel Cerachrom dalam keramik merah dan biru.

FITUR-FITUR GMT‑MASTER II
CALIBRE 3285 PERPETUAL
KERAMIK BERTEKNOLOGI TINGGI
SPEKTRUM WARNA