Cellini

JAM TANGAN KLASIK OLEH ROLEX

KOLEKSI CELLINI

Koleksi Cellini merupakan sebuah perayaan kontemporer dari klasikisme dan keanggunan yang abadi dari jam tangan tradisional, memadukan pengetahuan Rolex yang terbaik dan standar-standar dari kesempurnaannya yang tinggi dengan sebuah pendekatan yang menjunjung tinggi warisan pembuatan jam tangan dalam bentuk yang paling abadi.

GAYA KOLEKSI CELLINI

KEANGGUNAN DAN KEBANGSAWANAN

Garis-garisnya tegas dan halus, bahannya ningrat, bentuk akhirnya mewah: setiap detail menghormati kode-kode seni pembuatan jam, menandai sebuah perjalanan kembali menuju sumber-sumber dari keklasikan yang ditafsirkan dalam keselarasan yang sempurna dengan masanya. Dibuat bersegi dan dibentuk seperti pedang dua-sisi, jarum-jarumnya menghitung setiap detik, setiap menit, dan setiap jam dengan presisi penuh dari mesin jam kronometer pemuntir otomatis pada inti dari jam tangan bergengsi ini.

PUISI DALAM SIKLUS BULAN

CELLINI MOONPHASE

Rolex memperkenalkan sebuah model baru dalam koleksi Cellini, Cellini Moonphase, menampilkan sebuah tampilan yang eksklusif dari siklus bulan. Cellini Moonphase 39 mm ini ditawarkan dalam emas Everose 18 karat. Cellini Moonphase memiliki pelat lacquer putih dengan sebuah cakram yang dilapisi dengan warna biru di pukul 6 tepat, menunjukkan bulan purnama dan bulan yang baru, bulan purnama tersebut digambarkan dengan sebuah aplik meteorit dan bulan yang baru digambarkan dengan sebuah cincin berwarna perak. Fase bulan dibaca melalui indikator yang ditampilkan di pukul 12 tepat di sub-pelat, seiring dengan munculnya bulan purnama dan bulan yang baru berotasi melalui siklus bulan. Cellini Moonphase juga menampilkan tanggal di sekeliling pelat jam, melalui sebuah jarum jam yang berada di tengah dengan sebuah bulan sabit di ujungnya. Model baru ini ditenagai oleh sebuah mesin jam mekanis pemuntir otomatis yang sepenuhnya dibuat oleh Rolex, yang modul dari fase bulan yang dipatenkannya akurat secara astronomis hingga 122 tahun. Cellini Moonphase dipasangkan dengan tali kulit aligator yang berwarna cokelat dengan sebuah Crownclasp lipat dalam emas Everose 18 karat, yang pertama untuk sebuah model Cellini.

CELLINI MOONPHASE

CELLINI TIME
CELLINI DATE
CELLINI DUAL TIME