3 September 2020 - News

Rolex Menghadirkan Model Terbaru untuk 2020

Rolex Menghadirkan Model Terbaru untuk 2020

Penantian panjang para penggemar Rolex kini sudah berakhir. Mungkin dalam beberapa hari belakangan Anda sudah melihat teaser bertemakan ‘underwater’ tentang model baru ini, dan mungkin Anda juga sudah dapat menebaknya: koleksi Submariner dan Submariner Date kini kedatangan beberapa model terbaru yang bisa Anda miliki.

Model terbaru dari Rolex Submariner ini memiliki beberapa pembaruan, diantaranya ukuran case yang lebih besar (41mm), bracelets baru yang hadir dengan tapered profile, Oysterlock safety clasp, dan Glidelock extension system yang bisa disesuaikan sampai dengan 20mm.

Sementara untuk movement-nya, Submariner terbaru ini hadir dengan Calibre 3230 dengan 70 jam power reserve dan Calibre 3235 untuk model Submariner Date. Kedua movement ini baru saja diluncurkan pada tahun 2020 untuk menggantikan Calibre 3135 yang terdapat pada model terdahulu.

Referensi model terbaru ini hadir dengan berbagai macam variasi, mulai dari warna klasik steel dengan dial dan bezel hitam, lalu ada juga beberapa model yang paling menarik perhatian kami, yaitu model yang hadir dengan Rolesor dengan dial dan bezel biru, variasi warna ‘Batman’, dan juga variasi warna ‘Kermit’ terbaru dengan steel case, dial berwarna hitam dan bezel hijau.

Koleksi Rolex kedua yang kembali hadir dengan model baru pada tahun ini adalah Sky-Dweller. Jam tangan two-time zone annual calendar yang memiliki bezel ‘Ring Command’ ini memulai debutnya pada tahun 2012 dan tetap menjadi jam tangan paling rumit dalam repertoar Rolex sampai saat ini.

Setelah terakhir tampil pada tahun 2017 dengan Rolesor putih dan kuning, Sky-Dweller kembali lagi pada tahun ini dalam tampilan paling sporty dan paling mewah. Dibalut emas kuning atau Everose dengan dial hitam, dan untuk pertama kalinya dilengkapi dengan strap Oysterflex.

Lalu di sisi yang lebih bergaya, kami terpikat pada koleksi Oyster Perpetual dan Datejust 31.

Lini Oyster Perpetual memperkenalkan dua penawaran utama: Oyster Perpetual 41 dalam steel 41mm dengan dial hitam atau perak dan model Oyster Perpetual 36 steel dengan bermacam-macam warna dial mulai dari kuning kenari hingga merah muda. Semua jam tangan Oyster Perpetual ini dilengkapi dengan mesin jam Caliber 3230 terbaru.

Model Datejust 31, di sisi lain, penuh dengan kemewahan. Dibalut Rolesor putih, ada empat varian dial, model terbarunya hadir dengan palet warna yang lebih tenang dibandingkan dengan Oyster Perpetuals baru. Salah satunya hadir dengan dial ungu dan berlian pada indeks jam 6 yang terlihat sangat mewah.

Pada beberapa model terbaru dari Rolex ini, mungkin kami sudah beberapa kali menyebutkan Calibre 3230 yang merupakan mesin utama pada model Submariner dan Oyster Perpetual. Diluncurkan pada awal tahun ini, mesin ini dipercaya memiliki kualitas yang baik dan menghasilkan energi yang efisien dalam menggerakan sebuah jam tangan.

Movement otomatis ini hadir dengan Chronergy escapement yang terbuat dari nickel-phosphorus sehingga tahan akan medan magnet dan skeleton escape wheel yang dapat memberikan energi lebih pada jam tangan Anda.  Selain itu, movement ini juga memiliki Parachrom hairspring yang tahan benturan dan juga power reserve sampai dengan 70 jam.

 

Sumber :

CROWN watchblog ID


Hubungi Kami