21 April 2020 - News

Rolex dan Tudor Menunda Perilisan Model Jam Tangan Terbaru Mereka

Rolex dan Tudor Menunda Perilisan Model Jam Tangan Terbaru Mereka

Rolex dan Tudor merupakan dua merek yang paling ditunggu para penggemar di pameran jam tangan tahunan Baselworld, dengan rilisan model-model terbaru mereka yang sudah pasti akan menjadi primadona di pasar dan masuk ke dalam daftar must-have para kolektor jam tangan untuk tahun ini.

Namun, mengingat penundaan Baselworld 2020 hingga 2021 yang masih belum pasti dan di tengah berbagai langkah berat yang diambil oleh para perusahaan untuk melindungi bisnis dan kesehatan masyarakat selama pandemi global ini, Rolex dan Tudor telah mengumumkan bahwa mereka akan menunda pengumuman jam tangan terbaru dalam waktu yang belum bisa ditetapkan.

Kedua merek ini pada awalnya berencana untuk meluncurkan produk-produk terbaru secara online, setelah ditundanya pameran jam tangan tahunan Baselworld hingga tahun 2021.

Baca juga : Tiga Koleksi Terbaru Breitling Rasa Throwback

“Mengingat konteks yang sangat sulit dan terus berlanjut serta berdampak pada seluruh dunia, dan untuk melindungi orang-orang dengan menghindari pertemuan, kami telah memutuskan untuk menunda pengumuman ini. Kami saat ini belum menetapkan waktu baru untuk rilis kami; kami akan segera menghubungi Anda pada waktunya dengan informasi lebih lanjut, ”kata Rolex dalam sebuah pernyataan kepada salah satu majalah jam tangan yang berbasis di Inggris, WatchPro.

Jadi, mari kita tunggu kapan Rolex dan Tudor akan merilis jam tangan terbaru mereka. Merilisnya secara online merupakan langkah yang paling mungkin mereka lakukan untuk saat ini. Namun, bisa saja mereka menunda pandemi ini berakhir dan membuat sebuah acara rilis yang cukup besar karena penundaan ini. Mari kita tunggu untuk informasi selanjutnya.

 

Sumber : Crown Watchblog ID

 


Hubungi Kami