29 November 2020 - Product Review

Rekomendasi Jam Tangan untuk Para Desainer

Rekomendasi Jam Tangan untuk Para Desainer

Apa pun pekerjaan seseorang, jam tangan merupakan salah satu aksesoris fashion yang wajib untuk dimiliki dan pastinya akan sangat berguna untuk bisa on time dalam mengerjakan apapun. Namun, bagi seorang desainer, jam tangan selain untuk menunjukkan waktu, perlu juga hadir dengan desain yang menarik agar bisa merepresentasikan diri mereka dengan baik.

Jika Anda seorang desainer atau ingin membelikan seorang desainer hadiah jam tangan, berikut 5 rekomendasi kami.

Baume et Mercier Capeland 10065

Capeland adalah salah satu contoh sempurna sebuah jam tangan bagi para desainer. Dengan desain “sporty-chic”, aksen retro dan warna yang hangat, ini adalah perpaduan desain yang sangat indah. Penggabungan warna biru dengan akses merah dan hitam pada bagian dial merupakan sesuatu yang sangat berani, namun berhasil menciptakan warna yang lembut namun akan mengalihkan perhatian orang sekitar ke pergelangan tangan Anda.

Case stainless steel berukuran 44mm membungkus dial tersebut yang dilengkapi dengan strap kulit buaya berwarna hitam. Pada bagian movement, jam tangan ini menggunakan La Joux-Perret 8120 dengan power reserve selama 42 jam.

Bell & Ross BR 03-94 R.S.18

Jika Anda merupakan seorang desainer yang gemar dunia balap, jam tangan ini sangat cocok untuk Anda. Hadir dengan case berbentuk kotak yang khas dari Bell & Ross, bagian dial dari jam tangan ini didesain dengan sangat baik, dengan desain yang terinspirasi dari mobil balap. Terdapat unsur karbon, velg mobil balap, serta nomor yang hadir dengan font balap.

Semua itu ditata dengan sangat rapi, sehingga menghasilkan desain yang luar biasa. Case titanium ini menjadi tempat bertumpunya movement otomatis calibre BR-CAL.301. Jam tangan dengan dial carbon ini hanya tersedia 999 buah saja.

Terkadang, desain klasik memang desain terbaik. Apalagi sudah sedikit dicampur dengan desain kontemporer sehingga masih bisa beradaptasi di jaman sekarang.

Baca juga : 5 Pilihan Jam Tangan Mewah Terbaik untuk Hadiah Natal

Hal itulah yang terjadi pada Tudor Heritage Chrono Blue, jam tangan ini merupakan salah satu model Heritage dari Tudor dan kini hadir dengan tampilan yang sedikit kontemporer. Desain pada dialnya sangat ikonis dan menarik, kedua subdial hadir dengan warna biru yang dibayangi dengan background berwarna putih serta aksen oranye. Case stainless steel 42mm dan steel bracelet-nya juga terlihat sangat klasik.

Hamilton Khaki Field Mechanical

Tidak selalu tampil mencolok, ada beberapa desainer yang suka tampil minimalis. Jika Anda suka dengan hal-hal minimalis, jam tangan Hamilton Khaki Field Mechanical ini sangat cocok untuk Anda. Dengan diameter 38mm dan nato strap, jam tangan ini akan sangat cocok untuk dipadukan dengan outfit monochrome Anda.

Desain ala militer pada dial juga sangat minimalis, penempatan angka dan indeksnya sangat memanjakan mata. Hadir dengan movement manual winding H-50, jam tangan ini memiliki power reserve sampai dengan 80 jam.

Gucci Grip Watch

Seorang desainer juga beberapa ada yang suka tampil mencolok dan jadi pusat perhatian. Jika Anda salah satunya, jam tangan Gucci Grip berwarna emas ini wajib Anda miliki. Warna yang cerah dan bentuk case yang unik ini tentunya akan memikat mata di sekitar Anda. Terinspirasi dari semangat para skateboarder pada tahun 80an, jam tangan ini tentunya terlihat sangat funky untuk dipakai ke acara-acara apapun.


Hubungi Kami