12 April 2019 - News

Kembalinya Sang Legenda Autavia

Kembalinya Sang Legenda Autavia

Inilah tampilan jam tangan bernuansa balap Autavia terbaru dari TAG Heuer yang diperkenalkan pada Baselworld 2019 lalu, sekarang hadir dengan teknologi lebih mutakhir dari sebelumnya.

Koleksi TAG Heuer Autavia

TAG Heuer Autavia

Koleksi TAG Heuer Autavia terbaru ini melahirkan kembali jam tangan mewah yang terinspirasi dari balap klasik dan memakai teknologi komposit karbon bernama Isograph yang pertama kali dipakai dalam Carrera Heuer 02T Tourbillon Nanograph pada awal tahun ini.

Awalnya, Autavia merupakan pengatur waktu yang dipasang di dasbor mobil balap dan pesawat sepanjang pertengahan abad ke-20. Nama Autavia adalah penggabungan dari kata “automotive” dan “aviation.”

Pada tahun 1962, Jack Heuer, CEO saat itu memutuskan untuk memasukkan instrumen tersebut ke dalam jam kronografik buatan Swiss, sehingga akhirnya meluncurkan TAG Heuer Autavia.

TAG Heuer Autavia

Seperti Monaco 50 yang baru saja diperkenalkan, Autavia tetap setia pada model leluhurnya sambil menawarkan fitur-fitur modern.

Diluncurkan dalam versi stainless steel atau perunggu, jam tangan ini memiliki case bulat yang sama dari Autavia generasi pertama. Anda akan menemukan lugs miring gaya 60-an, dan bezel yang bisa diputar dua arah dalam pilihan black ceramic, blue ceramic, atau stainless steel.

Baca juga : Inspirasi Legenda Balap pada Koleksi TAG Heuer Autavia Jo Siffert

Sesuai dengan namanya, Autavia membawa crown yang sedikit lebih besar untuk memudahkan pilot atau pengemudi mengatur jam tangan saat mengenakan sarung tangan.

TAG Heuer Autavia Strap

Sebuah aksen dekoratif baling-baling dan tekstur ban tercetak pada bagian caseback, dan ketiga jarum penunjuk dilapisi SuperLuminova untuk memastikan mudah terbaca dalam kondisi minim cahaya.

Jangan biarkan sentuhan vintage mengelabui Anda, jam Autavia ditenagai oleh movement Calibre 5 bersertifikasi chronometer dengan carbon-composite hairspring yang dibuat secara eksklusif oleh TAG Heuer.

Jam tangan mewah ini bisa Anda miliki dalam dial biru, hitam atau abu-abu, serta tali kulit anak sapi berwarna atau gelang stainless steel.

Jam Tangan Mewah TAG Heuer Autavia

Kalau Anda masih belum tergoda, coba lihat bagaimana jam tangan ini terlihat begitu keren waktu dipakai aktor sekaligus pembalap Patrick Dempsey.

Lihat Semua Koleksi TAG Heuer


Hubungi Kami