26 Desember 2021 - News

Hamilton PSR MTX: Jam Tangan Digital yang Terinspirasi “The Matrix”

Hamilton PSR MTX: Jam Tangan Digital yang Terinspirasi “The Matrix”

Beberapa film dalam 25 tahun terakhir telah meninggalkan tanda estetika yang lebih dalam pada budaya pop dari “The Matrix” di tahun 1999. Visualnya yang berwarna hijau dan berbalut kulit hitam pasti masih sangat diingat hingga hari ini, dengan pengaruh yang membentang jauh melampaui bioskop untuk menyentuh dunia mode dan desain.

Hamilton menyelami estetika digital yang berani ini dengan rilisan edisi terbatas terbarunya, mengubah desain jam tangan digital PSR retro-chic dengan warna baru dan sentuhan unik yang diangkat langsung dari dunia digital “The Matrix.”

Meskipun tidak dijadwalkan untuk muncul di film baru, edisi terbatas baru Hamilton PSR MTX telah dirancang dalam kemitraan yang erat dengan Warner Bros Pictures untuk menerjemahkan tampilan dan nuansa seri ini menjadi sentuhan yang mencolok dan bergaya desain klasik.

Berukuran lebar 40.8mm dan hanya 34,7mm dari lug ke lug, case baja tahan karat Hamilton PSR MTX menjaga futurisme tahun 70-an yang ramping dan memberikan nuansa ringkas dan khas di pergelangan tangan.

Meskipun bentuk bulat persegi dan lug terintegrasi yang sama dengan model standar, PSR MTX memberikan desain ini karakter yang lebih gelap dengan lapisan PVD hitam pekatnya. Seperti model standar, pusher oval pada posisi jam 3 mengaktifkan bagian OLED dari dial hybrid dalam waktu singkat agar lebih mudah dibaca di luar ruangan.

Di luar lapisan PVD hitam, perbedaan visual terbesar PSR MTX dari PSR terdahulu adalah desain caseback yang unik. Case belakang sekrup baru ini didominasi oleh ukiran kompleks yang menampilkan garis kode komputer yang ikonik dari “The Matrix.”

Hamilton dengan cerdik menyembunyikan detail dari nomor seri edisi terbatas hingga petunjuk ketahanan air 100 meter yang kokoh dalam pola hujan digital ini, memberikan informasi yang berguna bagi pemakainya tanpa merusak alur desain.

Pada dial digital LCD dan OLED hybrid ini tidak menggunakan lampu merah terang seperti model PSR standar, namun, PSR MTX memancarkan tampilan digital dalam warna hijau Matrix yang dinamis. Digabungkan dengan lapisan PVD hitam yang baru, tampilan baru ini menciptakan nuansa foto-negatif yang sangat elegan.

Seperti model standar, Hamilton menggerakkan PSR MTX dengan movement kuarsa digital yang memberikan kinerja yang solid. Jam tangan yang memiliki gaya misterius ini dibuat terbatas hanya 1,999 buah. Bagi pecinta film Matrix, ini merupakan jam tangan yang wajib Anda miliki!


Hubungi Kami