31 Mei 2021 - News

Hamilton Khaki Navy Scuba Mendapatkan Pembaruan

Hamilton Khaki Navy Scuba Mendapatkan Pembaruan

Hamilton, brand jam tangan yang terkenal dekat dengan dunia aviasi ini juga memiliki koleksi jam tangan yang memiliki kemampuan untuk menyelam ke bawah laut, yaitu Khaki Navy Scuba. Menampilkan materi dan teknologi baru, jam tangan Khaki Navy terbaru mereka ini menghadirkan kecanggihan dan gaya yang siap untuk menamani Anda ke laut lepas.

Khaki Navy Scuba, jam tangan yang fresh dan sporty ini cocok untuk digunakan saat bermain di hari-hari musim panas, terinspirasi oleh gaya dan fungsi jam tangan selam klasik. Memiliki bezel berputar searah, movement yang presisi dan keterbacaan mudah, memberikan utilitas yang dapat diandalkan.

Jam tangan selam Khaki Navy Scuba terbaru ini hadir dalam case baja tahan karat berukuran 43 mm x 12,58 mm yang lebih besar dibanding model terdahulu, yang memiliki ukuran 40 mm. Dengan sisipan bezel keramik yang berwarna hitam atau biru, disesuaikan dengan warna dial.

Ada pilihan dial hitam dengan gelang baja, dial hitam dengan tali karet, dan dial biru dengan gelang baja. Semua model tersebut hadir dengan lebar lug 22 mm. Peningkatan ukuran ini membuat jam tangan menjadi lebih maskulin dan terlihat kekar. Sangat cocok bagi Anda yang memiliki ukuran lengan besar.

Selain ukuran case, peningkatan juga hadir pada ketahanan air yang lebih dari 300 meter, ini mungkin adalah hasil dari case dan gasket yang lebih besar dan diperkuat. Jam tangan ini juga hadir dengan kristal safir yang melindungi dial serta kenop dan penutup belakang yang disekrup. Di dalamnya terdapat mesin jam otomatis berbasis ETA 4Hz dengan pegas keseimbangan Nivachron dan cadangan daya 80 jam.

Dibandingkan dengan Khaki Scuba terdahulu, Hamilton juga menambahkan permukaan “knockdown” bertekstur ke dial Khaki Navy Scuba automatic 43 mm terbaru, dan dicampur dengan penanda jam melingkar yang diterapkan bersama dengan penanda segitiga di 4 arah kutub (12, 3, 6 dan 9).

Jarum penunjuk jam dan menit berbentuk Dauphine tanpa ujung hampir tidak berubah, dan jarum penunjuk detik tengah berujung panah merah juga sama. Namun demikian, cincin bab putih yang dicetak telah diperkecil ukurannya dan display tanggal telah dihapus, membuat tampilan yang lebih bersih dan lebih halus.


Hubungi Kami