25 September 2021 - News

Hamilton Khaki Field Automatic Chronograph: Jam Tangan Militer dengan Teknologi Modern

Hamilton Khaki Field Automatic Chronograph: Jam Tangan Militer dengan Teknologi Modern

Jam tangan Hamilton Khaki Field melanjutkan kisah tentang jam tangan yang mereka produksi untuk penggunaan militer selama abad ke-20. Mereka juga sudah menjadi langganan untuk memproduksi jam tangan tentara AS selama Perang Dunia II.

Menerima lima penghargaan ‘E’ dari Angkatan Darat-Angkatan Laut AS untuk keunggulan dalam manufaktur militer, jam tangan perang ini terus menginspirasi koleksi ikonis mereka, seperti Khaki Field Mechanical.

Interpretasi terbaru dari Khaki Field Automatic Chronograph menerjemahkan estetika militer yang terkenal ke dalam format jam tangan chronograph modern. Kuat dan gagah, jam tangan ini membawa warisan khas yang tak terhapuskan. Bentuk case 44mm yang ramping, jarum nikel dengan radium Superluminova® dan desain dial dengan karakteristik militer memberikan pengaruh yang jelas dari jam tangan tentara klasik ini.

Sebaliknya, bentuk tiga dimensi yang dibentuk dari Super-LumiNova® padat pada angka dan indeks jam merupakan inovasi kontemporer yang nyata. Memiliki ketebalan 0.35mm, angka dan indeks pada dial tersebut menjamin keterbacaan yang luar biasa pada siang dan malam hari.

Fungsi kaliber H-21 yang kuat digambarkan dengan jelas oleh tiga sub-dial Khaki Field Automatic Chronograph dan jarum detik berujung merah. Dengan pengaturan waktu stopwatch hingga 12 jam, Anda dapat dengan mudah melacak jam, menit, dan detik petualangan Anda berikutnya. Di dalam, movement chronograph otomatis ini berfungsi sebagai detak jantung yang kuat dengan cadangan daya sampai dengan 60 jam.

Tampilan militer otentik dari Khaki Field Automatic Chronograph ini juga diterjemahkan ke tali dengan kulit nubuck gaya ‘bund’ dalam warna hijau khaki. Secara historis, tali model ini dipakai oleh tentara untuk melindungi pergelangan tangan dari panas yang ekstrem, tali dua potong ini memastikan kenyamanan dan keamanan.

Khaki Field Automatic Chronograph yang baru ini menghubungkan warisan mendalam dari jam tangan militer dengan desain berani dan fungsionalitas sporty dari chronograph modern. Ini adalah jam tangan lapangan siap-aksi yang dibuat untuk semua petualangan hidup.


Hubungi Kami