6 Februari 2020 - News

Gucci Grip Kini Hadir dengan Chronograph

Gucci Grip Kini Hadir dengan Chronograph

Pada tahun 2019 lalu, Gucci baru saja merilis model baru pada koleksi jam tangan mereka. Sebagai brand fashion yang sangat dekat dengan kebudayaan dan gaya hidup, Gucci membuat jam tangan yang terinspirasi dari budaya skateboard pada tahun 80-an. Model ini mereka beri nama Gucci Grip, yang diambil dari salah satu part penting pada papan skateboard.

Pada perilisan pertamanya, Gucci memperkenalkan sebuah jam tangan dengan desain retro dengan tiga display window yang menunjukan jam, menit, dan tanggal. Terdapat beberapa variasi untuk model ini dengan pilihan material strap dan warna yang berbeda.

Gucci juga membuat campaign dengan mengajak skater dari seluruh penjuru dunia untuk tampil menggunakan Gucci Grip ini dengan menonjolkan kultur skateboard dari masing-masing negara. Sebuah usaha dari Gucci untuk bisa memperkenalkan kultur skateboard di setiap penjuru dunia yang sangat baik.

gucci grip

 

Sekarang Gucci memperluas koleksi Gucci Grip mereka dengan menambahkan dua model baru. Kali ini, mereka menambahkan fitur chronograph pada koleksi Gucci Grip. Selain itu, jam tangan chronograph ini juga dilengkapi dengan tachymeter pada bagian inner bezel.

Bersama dengan chronograph, tachymeter pada jam tangan ini bisa mengukur, misalnya,  berapa lama waktu yang Anda butuhkan untuk mencapai satu kilometer. Mungkin bisa dipakai sambil cruising dengan skateboard, ataupun sepeda. Dua fitur tersebut menambahkan unsur maskulin kepada jam tangan ini.

Gucci Grip Chronograph ini hadir dengan case stainless steel, serta dua window display yang menunjukan jam dan menit. Model pertama menggunakan steel bracelet pada bagian strap, dan dial berwarna broken white. Untuk chronograph-nya, ditunjukan dengan jarum jam yang hadir dengan logo “G” di bagian ujung.

Sementara itu, model kedua menggabungkan case stainless steel dengan strap rubber berwarna hitam. Lalu, berbeda dengan model sebelumnya, fungsi chronograph pada model strap rubber ini ditunjukan dengan titik berwarna merah yang bergerak di sisi dial.

Gucci sangat cermat dalam membuat model terbaru dari Gucci Grip ini, jam tangan retro yang dibumbui oleh unsur-unsur sporty seperti chronograph dan tachymeter menghasilkan sebuah jam tangan yang unik dan juga sangat maskulin. Sangat cocok untuk dipakai berolahraga maupun bersantai di taman.


Hubungi Kami