20 Desember 2019 - Product Review

Gucci Grip Jam Tangan Para Skaters Tahun 70an

Gucci Grip Jam Tangan Para Skaters Tahun 70an

Skateboard adalah salah satu olahraga yang para pelakunya harus total dalam menekuninya, karena hanya ada dua opsi pada olahraga ini, lakukan dengan benar atau Anda akan terjatuh. Budaya di olahraga skate ini terkenal terbuka untuk siapa saja asalkan memiliki kemauan yang kuat untuk bisa. Gucci memasuki dunia skateboard melalui koleksi jam tangan baru mereka, Gucci Grip.

Gucci memiliki ciri khas yang tidak bisa mereka hindari dalam setiap produknya, yaitu mengambil inspirasi dari budaya pada tahun 60, 70, 80-an dan mengkombinasikannya dengan unsur-unsur kontemporer untuk menciptakan sesuatu yang baru.

Hal ini juga mereka adopsi untuk jam tangan Gucci Grip. Mengambil inspirasi dari dunia skateboard pada tahun 1970an, jam tangan ini juga disesuaikan dengan berbagai unsur kontemporer. Sehingga terciptalah produk jam tangan yang sangat unik dan cocok untuk digunakan ketika bermain skateboard di mana pun.

Jam tangan yang namanya terinspirasi dari “Grip Tape” yang merupakan salah satu bagian dari skateboard ini menjadi salah satu highlight pada perhelatan Baselworld 2019. Sebuah terobosan yang sangat inovatif dari Gucci pada line jam tangan mereka.

Gucci Grip ini tersedia dalam 4 pilihan model berbeda menggunakan mesin rando quartz. Setiap model hadir dengan rounded square case. Pada bagian dial, terdapat tiga window dengan layout yang sangat unik. Setiap window menggunakan rotating disk untuk menunjukan jam pada bagian paling atas, menit pada bagian tengan, dan tanggal pada bagian window paling bawah.

Baca juga : Tetap Bergaya Saat Menyelam dengan Jam Tangan Gucci Diver

Headline dari koleksi Gucci Grip ini hadir dengan warna yellow gold PVD case dan juga yellow gold PVD bracelet. Terdapat juga ukiran dari interlocking “G” logo yang merupakan ciri khas dari produk-produk brand asal Italia ini. Jam tangan dengan warna yellow gold ini diutus menjadi headline karena warnanya yang sangat mewakilkan image keseluruhan dari Gucci.

Jam tangan dengan desain yang clean serta sederhana ini hadir dengan sistem strap yang akan langsung “grip” di pergelangan tangan Anda. Membuat keamanan dan kenyamanan ketika menggunakan jam tangan ini menjadi lebih baik. Tidak membatasi pergerakan dari pergelangan tangan Anda ketika di atas skateboard.

Dengan case berukuran diameter 35mm, Gucci Grip adalah pilihan yang tepat untuk para pecinta skateboard baik itu pria maupun wanita yang suka dengan tampilan vintage. Desain clean pada bagian dial selain memiliki estetika tinggi, juga membantu Anda untuk membaca waktu dengan mudah.

Informasi Produk


Hubungi Kami