30 November 2020 - News

Gucci Grip Hadir dengan Ukuran Case Lebih Besar

Gucci Grip Hadir dengan Ukuran Case Lebih Besar

Jam tangan Gucci grip memiliki ciri khas yang tidak bisa mereka hindari dalam setiap produknya, yaitu mengambil inspirasi dari budaya pada tahun 60, 70, dan 80-an lalu mengombinasikannya dengan unsur-unsur kontemporer untuk menciptakan sesuatu yang baru.

Hal ini juga mereka adopsi untuk jam tangan Gucci Grip. Mengambil inspirasi dari dunia skateboard pada tahun 1970-an, jam tangan ini juga disesuaikan dengan berbagai unsur kontemporer. Sehingga terciptalah produk jam tangan yang sangat unik dan cocok untuk digunakan ketika bermain skateboard dan juga segala aktivitas.

 

Karena mendapatkan perhatian dan minat yang sangat bagus di pasaran, Gucci terus mengembangkan koleksinya yang satu ini. Mulai dari menambahkan warna pada disk, memberikan fitur chronograph, sampai dengan berkolaborasi dengan Mickey Mouse, berbagai macam versi sudah mereka tawarkan ke pasaran.

Baru-baru ini, Gucci kembali menambahkan empat model jam tangan baru ke koleksi Grip mereka. Model yang bisa digunakan oleh pria dan wanita ini menampilkan case persegi dengan sudut bundar dan memiliki dua jendela, di mana cakram yang berputar menunjukkan jam dan menit. Model yang lebih besar hadir dengan jendela ketiga untuk menunjukkan tanggal.

jam tangan Gucci Grip gold jam tangan Gucci Grip silver

Di antara empat model tambahan baru ini ada versi yang lebih kecil, dengan dua jendela dan disk putih berputar. Tersedia dalam PVD steel atau emas kuning, desain ramping ini dilengkapi dengan case 27mm dengan tebal hanya 6mm, berkat salah satu movement kuarsa paling datar di pasaran. Baik case maupun bracelet diukir dengan Interlocking GG yang khas.

Baca juga : Gucci Grip Terinspirasi dari Budaya Skateboard 70-an

Dua model yang lebih besar memiliki ukuran 38mm. Hadir dengan memadukan case baja dan aksen warna merah muda atau biru neon dengan simbol GG di permukaannya. Bagian disk berputar memiliki warna merah muda atau biru yang serasi.

jam tangan Gucci Grip biru jam tangan Gucci Grip pink

Fitur yang paling menjadi perhatian utama model terbaru ini adalah Superluminova yang diterapkan dengan tangan, memberikan keunikan pada setiap jam tangan. Didesain untuk benar-benar menarik perhatian berkat desainnya yang clean namun menarik perhatian dengan daya tarik vintage, jam tangan Gucci Grip memadukan budaya 70-an dengan gaya kontemporer.


Hubungi Kami