12 Agustus 2018 - News

Jam Tangan Dengan Tachymeter Terbaik

Jam Tangan Dengan Tachymeter Terbaik

Best tachymeter watches dapat disematkan pada koleksi jam tangan di bawah ini. Selain menggunakan material berkualitas, tachymeter pada jam tangan ini cukup mudah dibaca.

Best Tachymeter Watches

Rolex Daytona

Best Tachymeter Watches Rolex

Salah satu “trinitas suci” dari sporty chronograph tahun 1960-an, Daytona 116500LN telah meng-upgrade keramik pada bezelnya, membuatnya lebih tahan terhadap goresan.

TAG Heuer Monza

Best Tachymeter Watches TAG Heuer

Monza adalah salah satu model yang paling keren. Dihidupkan kembali pada tahun 2015, versi serba hitam ini menawarkan skala tachymeter seperti yang Anda harapkan, dengan tambahan yang lebih bermanfaat. Tachymeter pada Monza ini mampi mengatur waktu mobil dengan kecepatan lebih dari 200mph, tachymeternya juga bisa digunakan untuk mengukur detak jantung.

Breitling Navitimer 01

Best Tachymeter Watches Breitling

Breitimer’s Navitimer telah ada sejak tahun 1953 dan merupakan ikon nyata di antara desain jam tangan. Penggunaan bezel ‘slide rule’: skala luar yang dapat diputar bebas nomor 10-100 mengelilingi skala dalam tetap bernomor 0-60. Skala ketiga, paling dalam sebenarnya adalah tachymeter, salah satu dari sedikit yang menghitung semua jalan dari 750 unit per jam.


Hubungi Kami