27 Maret 2020 - How-to

5 Tips untuk Membeli Jam Tangan Wanita

5 Tips untuk Membeli Jam Tangan Wanita

Dibandingkan dengan banyak hadiah lain yang tercantum dalam daftar Anda ketika merenungkan hadiah yang tepat untuknya, jam tangan merupakan sesuatu yang bisa digunakan dalam waktu yang lama. Karenanya, yang terpenting adalah memilih jam tangan yang tepat.

Untuk memastikan bahwa Anda bisa membuatnya bahagia ketika membuka kotak kado dari Anda, kami di sini membuat panduan untuk memberikan jam tangan wanita yang tepat.

Pahami selera si Wanita

 

View this post on Instagram

 

A post shared by INTime (@intimestore) on

Aturan pertama dan paling penting untuk pemberian hadiah juga berlaku untuk jam tangan: Jangan pernah memberikan jam tangan wanita sebagai hadiah yang tidak mewakili selera si penerima kado. Jam wanita saat ini sangat beragam, ada yang jenis klasik, sport, mekanis, feminim, dan masih banyak lagi. Yang paling penting adalah dengan memberikan jenis jam tangan yang sesuai dengan selera si wanita tersebut.

Baca juga :  4 Tips dalam Memilih Jam Tangan untuk Outfit Anda

Gunakan acuan: perhiasan, aksesoris, atau pakaian

 

View this post on Instagram

 

A post shared by INTime (@intimestore) on

Jika Anda tidak yakin tentang jenis gaya jam tangan yang cocok, coba gunakan perhiasan dan aksesoris lainnya sebagai acuan. Jika dia belum memiliki jam tangan, perhiasan dapat menjadi faktor utama dalam menentukan arah yang tepat.

Pakaian juga bisa menjadi acuan yang paling akurat. Dari pakaian akan lebih mudah untuk mengetahui jenis jam tangan apa yang cocok disandingkan dengan jenis pakaian yang dimiliki oleh sang wanita.

Bermain dengan aman

Berikut ini adalah saran yang solid: Ketika Anda memberikan hadiah, hindari risiko yang tidak perlu. Kecuali Anda yakin bahwa ia akan menyukai sesuatu yang sangat tidak biasa, mungkin yang terbaik adalah menghindari bentuk dan warna yang mencolok.

Baca juga : 4 Tips Memilih Jam Tangan Wanita yang Tepat

Jam tangan berwarna mencolok, setelah benar-benar populer di tahun 80-an, mereka masih cukup trendi saat ini. Namun, dalam persepsi banyak orang, banyak yang beranggapan kalau itu tidak keren.

Perhatikan Ukuran dan Gaya

 

View this post on Instagram

 

A post shared by INTime (@intimestore) on

Dewasa ini, wanita juga suka memakai jam tangan dalam ukuran lebih besar. Namun, kecuali Anda mengetahui preferensi ukuran miliknya, kami sarankan untuk tidak mengabaikannya. Jam wanita memiliki ukuran rata-rata sekitar 28 hingga 33 milimeter, meskipun juga dapat sangat bergantung pada gaya jam tangan.

Apakah jam tangan tersebut untuk dipakai sehari-hari atau untuk acara-acara formal? Jam tangan bergaya sporty biasanya memiliki ukuran lebih dari 30 milimeter dan sering juga memiliki satu atau lebih fitur tambahan selain tampilan waktu. Lalu jam tangan bergaya elegan hadir dengan bentuk dan warna yang sederhana.

Pilih brand yang tepat

 

View this post on Instagram

 

A post shared by INTime (@intimestore) on

Apakah si wanita pernah menyebutkan salah satu brand jam tangan yang dia inginkan? Biasanya brand juga bisa menjadi hal penting bagi seorang wanita. Setiap brand memiliki karakter dan juga model masing-masing yang tentu sangat berpengaruh.

Brand besar seperti TAG Heuer, Tissot, Gucci, dan Hamilton memiliki banyak koleksi jam tangan wanita dan juga uniskes yang bisa Anda pertimbangkan.


Hubungi Kami