14 Januari 2021 - Product Review

5 Rekomendasi Jam Tangan Outdoor untuk Anda

5 Rekomendasi Jam Tangan Outdoor untuk Anda

Kesederhanaan, daya tahan dan keterbacaan yang baik merupakan 3 syarat utama untuk jam tangan outdoor yang siap untuk menemani petualangan Anda. Dial jam harus memiliki penanda yang besar, kontras dan tidak terlalu rumit. Case harus mampu melindungi movement dengan baik.

Berikut merupakan 5 rekomendasi jam tangan outdoor dari kami. Ajak mereka berkemah, berburu, mendaki gunung dan ketahuilah bahwa mereka siap untuk menemani segala jenis bentuk petualangan Anda.

Tissot T-Touch Solar

Informasi Produk

Tissot T-Touch adalah sebuah tool atau tactile watch dengan nuansa sporty. Hingga saat ini, T-Touch Expert Solar menjadi jam touch screen bertenaga surya pertama di dunia, mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin dalam tactile technology di dunia watchmaking.

Dalam case 45mm, jam digital quartz ini membawa sederet fitur seperti prakiraan cuaca, altimeter, zona waktu kedua dan kompas. Siap menamani Anda dalam segala petualangan.

Hamilton Khaki Field Mechanical

Informasi Produk

Dengan diameter 38mm dan nato strap, jam tangan ini akan sangat cocok untuk dipadukan dengan outfit petualangan Anda. Bentuk dan ukurannya yang simpel juga pastinya akan selalu nyaman untuk pergelangan tangan Anda.

Desain ala militer pada dial juga sangat minimalis, penempatan angka dan indeksnya sangat memanjakan mata untuk dilihat pada segala jenis kondisi. Hadir dengan movement manual winding H-50, jam tangan ini memiliki power reserve sampai dengan 80 jam.

Rolex Explorer

Informasi Produk

Para pencinta jam tangan tentunya mengenal Rolex Explorer sebagai jam tangan pertama yang bisa mencapai puncak Everest. Fakta ini, membuat banyak orang setuju kalau jam tangan Rolex Explorer merupakan jam tangan outdoor yang sempurna.

Jam tangan ini menawarkan mesin jam otomatis dengan akurasi kronometer superlatif milik Rolex dan menonjolkan lume Chromalight yang bersinar biru tajam dalam kegelapan, menjadikannya jam tangan outdoor terbaik.

Bell & Ross BR 03 92 White Camo

Informasi Produk

Ingin bertualang ke tengah hutan ala militer? Jam tangan BR 03 92 dari Bell & Ross ini merupakan pilihan tepat. Dengan desain camo ala militer yang mereka buat menjadi sesuatu yang mewah, jam tangan ini tidak hanya tangguh namun juga memiliki tampilan yang menawan.

Ditenagai oleh movement otomatis yang sangat akurat, BR 03-92 WHITE CAMO menampilkan fungsi tanggal di jendela kecil antara pukul 4 dan 5. Tampilan yang rapi didasarkan pada visual angka besar bersama dengan indeks untuk keterbacaan yang sempurna. Sangat pas untuk teman bertualang.

Tudor Black Bay P01

Informasi Produk

Bagi Anda yang ingin bertualang dengan gaya klasik, jam tangan Tudor Black Bay P01 bisa menjadi teman terbaik. Seperti semua model lain di koleksi Black Bay, P01 menggunakan desain jarum jam Tudor yang dikenal oleh kolektor sebagai “kepingan salju” dengan bentuk sudut khasnya yang pertama kali muncul di katalog Tudor pada tahun 1969.

Case yang berukuran 42mm, akan terasa sangat nyaman di pergelangan tangan karena tidak terlalu besar. Ketahanan air yang sampai 200m juga membuat Anda tidak perlu khawatir untuk membawa jam tangan ini ke segala kondisi cuaca.


Hubungi Kami