9 November 2020 - Product Review

4 Rekomendasi Koleksi Jam Tangan Hamilton

4 Rekomendasi Koleksi Jam Tangan Hamilton

Pionir, praktikal, dan presisi, ketiga kata tersebut merupakan gambaran yang tepat bagi Hamilton. Hadir dengan kombinasi unik antara presisi ala Swiss dan semangat kreatif ala Amerika, mereka selalu membuat produk jam tangan yang istimewa dan serbaguna. Selain itu, Hamilton juga dikenal memiliki sejarah yang panjang dalam industri jam tangan mewah.

Setiap koleksi yang mereka rilis juga selalu hadir dengan cerita dan juga pembuatan yang sangat detail. Dari beberapa koleksi tersebut, kami menyuguhkan 4 rekomendasi koleksi jam tangan hamilton yang wajib untuk Anda miliki.

Dapatkan penawaran spesial Instalment 0% sampai 36 bulan dan hadiah menarik untuk setiap pembelian koleksi jam tangan Hamilton.

American Classic

hamilton American Classic

Koleksi jam tangan American Classic dari Hamilton ini terdiri dari berbagai model serba guna. Katalog jam tangan pada koleksi ini, semuanya hadir dengan desain klasik khas Amerika yang dipadukan dengan garis-garis tradisional dari Hamilton. Terdapat banyak sekali ragam model pada koleksi ini, salah satu yang paling menarik adalah model Intra-Matic Auto Chrono.

Hamilton Intra-Matic Auto Chrono adalah pengerjaan ulang yang hadir dengan tampilan modern dari jam tangan khas pada tahun 1968 dan menawarkan tampilan sporty nan klasik. Menggabungkan daya tarik tahun 60-an yang otentik dengan movement otomatis H-31 dan hadir dengan dial panda yang khas, dijamin menarik perhatian banyak orang.

Hamilton Intra-Matic Auto Chrono

Strap kulit pada model ini terbuat dari bahan natural. Kulitnya belum diolah, diberi pigmen, dan diselesaikan dengan cara yang sama seperti tali kulit lainnya. Ini membantunya mempertahankan warna asli dan memberikan warna yang berbeda pada setiap bagian.

Khaki Aviation

Khaki Aviation Hamilton

Dengan sejarah bergengsi mereka dalam melayani komunitas penerbangan, koleksi Khaki Aviation dari Hamilton dapat diandalkan dan memiliki reputasi yang baik untuk akurasinya. Anda akan menemukan jam tangan terbaik yang dibuat untuk pilot profesional pada koleksi yang satu ini.

koleksi Khaki Aviation dari Hamilton

Inovatif, penuh petualangan, dan akurat, itulah yang dibutuhkan pilot dalam penunjuk waktu dan Hamilton selalu menyanggupi hal tersebut. Model Khaki X-Wind memiliki fitur kalkulator sudut terbang pertama yang muncul di jam tangan dan membantu pilot menghitung secara akurat bagaimana angin akan mempengaruhi perjalanan mereka. Dengan tampilan teknis dan movement otomatis yang juga cocok untuk gaya urban para pilot, ini adalah jam tangan harian yang sempurna.

Hamilton Model Khaki X-Wind

Lalu, ada model Khaki Aviation Pilot Day Date Auto yang membuat Anda akan merasakan tampilan jam tangan pilot bersejarah yang dibalut dengan desain kontemporer. Dibuat menggunakan material modern termasuk case stainless steel, kristal safir dan movement  otomatis, jam tangan dengan ukuran 42mm yang proporsional ini sempurna untuk tampilan baru para pecinta jam tangan vintage.

jam tangan vintage hamilton

Khaki Navy

Hamilton Khaki Navy

Hamilton melalui koleksi Khaki Navy menawarkan jam tangan diving dan pencatat waktu bawah air terbaik mereka. Terinspirasi oleh angkatan laut dan dirancang dengan mengutamakan kebutuhan para penjelajah laut, koleksi Khaki Navy ini dijamin akan membuat Anda tampil gaya baik di dalam air ataupun pada aktivitas sehari-hari.

Hamilton Frogman merupakan salah satu model dari koleksi Khaki Navy. Model ini awalnya diciptakan untuk tim ‘Frogman’ Angkatan Laut Amerika dan tampil dalam film ‘The Frogmen’ yang populer pada tahun 1951. Hampir 70 tahun berlalu, model ini kembali hadir dengan fitur vitalnya, seperti uni-directional rotating bezel, ketahanan air yang tinggi dan dial-nya yang menyala di bawah air.

Hamilton Frogman

Hadir dengan ukuran 42mm yang tidak terlalu besar sehingga nyaman dipakai pada pergelangan tangan, case stainless steel pada jam tangan ini memiliki crown lock yang akan mengamankan crown Anda pada segala aktivitas, dan tentunya pada saat menyelam. Fitur lock ini terhubung langsung dengan case yang menjaganya agar tidak terjatuh saat dibuka.

Jazzmaster

Hamilton Jazzmaster

Apakah Anda tertarik dengan jam tangan yang modern dan kontemporer? Jika demikian, koleksi Jazzmaster adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Model ini menawarkan tampilan yang sempurna bagi Anda yang ingin menikmati hal-hal terbaik dalam hidup. Berkualitas dan berkelas adalah ciri khas dari koleksi Jazzmaster, jam tangan bagi para orang yang selalu ingin tampil sempurna.

Salah satu model terbaik pada koleksi ini adalah Jazzmaster Day Date Auto. Hadir dengan movement otomatis H-40 yang eksklusif, memberikan cadangan daya selama 80 jam dan fitur tampilan hari pada bagian dial. Desain case dan strap kulit yang sangat modern dilengkapi dengan finishing yang halus.

model Jazzmaster Auto Chrono hamilton

Kemudian ada model Jazzmaster Auto Chrono, jam tangan yang dengan mudah dapat menyesuaikan dengan ritme kehidupan modern sambil tetap membawa warisan desain tradisional ala Hamilton. Hadir bagi Anda yang menyukai tradisi namun tetap menghargai inovasi, jam tangan ini dilengkapi dengan movement H-21 dengan 60 jam cadangan daya yang dibuat dengan desain yang berkelas.


Hubungi Kami