Breitling Chronomat Colt: Jam Tangan Segala Kondisi

06 Jun 2018 | Breitling

Tampil sebagai salah satu koleksi Breitling yang punya karakter khas yang tangguh, Chronomat Colt menjadi koleksi “all purpose” yang dapat mewakili tema “Land” dan siap diajak berpetualang ekstrem.

Dalam koleksi Chronomat Colt Automatic ini, Breitling membawa desain yang lebih modern namun tetap mempertahankan ciri khas Colt dengan fitur yang telah menjadi keunggulan dari Breitling. Breitling merombak koleksi Colt entry-level pada tahun 2014 dengan penyempurnaan di berbagai sisi dari seri asli yang diperkenalkan pada tahun 1980-an. Serupa dengan yang Anda temui pada koleksi Navitimer dan Superocean, Colt membawa nuansa militer dan memang menjadi jam sporty ala prajurit yang menekankan pada ketahanan dan sifat maskulinitasnya.

Koleksi Chronomat Colt dari jam tangan Breitling selalu menjadi andalan brand asal Swiss ini. Dengan model yang mewujudkan energi muda dan desain yang dinamis, koleksi Colt memang menjadi pemenangnya. Anda bisa memilih ukuran 44mm dan 41mm untuk menyesuaikan dengan ukuran pergelangan tangan Anda. Salah satu keunggulan dari Colt dibanding koleksi Breitling lain adalah unidirectional bezel anti gores ditambah dengan empat "rider tab" menonjol pada angka 12, 3, 6, dan 9. 

 

Hal yang membuat koleksi ini kian menarik adalah opsi pilihan dial dalam warna Volcano Black dan Mariner Blue untuk ukuran 44mm sedangkan Blue Mariner dan warna cerah Silver untuk ukuran 41mm. Warna terakhir bisa menjadi pilihan Anda yang ingin tampil sporty dengan sedikit nuansa elegan. Kami menyukai desain dial yang praktis dan sederhana namun tetap membawa ciri khas Breitling dan menjadikan Colt dengan mudah dipilih sebagai sebuah everyday sports watch favorit Anda.

Desain penanda waktu dalam bentuk sebuah garis baton berpadu serasi dengan jarum jam dan menit yang Panjang dan ramping. Sebuah garis outline merah berbentuk panah di ujung jarum detik membawa kontras yang pas. Untuk menyempurnakan desain dial, Anda juga akan menemukan penunjuk tanggal di arah jam 3 yang keseluruhannya ditutup dengan kaca sapphire anti reflektif. Di balik dial sederhana tersebut, terpasang mesin bertenaga Breitling 17 (COSC) self-winding mechanical movement, berdetak pada kecepatan 28.800 vph.

Meski dapat Anda gunakan dalam berpetualang ke segala medan, Colt Automatic ini juga memiliki ketahanan air sedalam 200 meter. Casing baja anti karat yang kuat dengan caseback berisolasi ganda membantu menjaga jam tangan dalam penyelaman. Agar jam tangan ini melingkar dengan nyaman di pergelangan tangan Anda, Breitling menggunakan bracelet stainless steel Professional III yang dilengkapi dengan kait pengaman dan gesper lipat dengan engsel terbuka di satu sisi. 

Jadikan Breitling Chronomat Colt 44 seharga 57 jutaan rupiah ini sebagai salah satu koleksi jam tangan tertangguh Anda. Silakan mengunjungi butik resmi Breitling di Plaza Senayan, Jakarta atau butik-butik INTime terdekat di kota Anda.

 

Spesifikasi:

Model: Chronomat Colt 44mm 

Dimensi: 44mm dalam diameter

Material Case: Steel

Crystal/Lens: Sapphire, glareproofed dua sisi

Movement: COSC-Certified Breitling Caliber 17 (base: ETA 2824-2)




WATCH101: Watches for Ethan Hunt

On the Hunt  The summer always spawns movie blockbusters and box-office hits that earn a place

10 Sep 2015

WATCH101: Terminology to know

IWC Aquatimer Edition Expedition Jacques-Yves Cousteau Watch terminology starts with the most basic: mechanical and quartz

WATCH 101: WHAT TO CONSIDER WHEN SELECTING YOUR WATCHES?

Shape up Consider form watches: the vast majority of the watches sold are round, so any

05 Jan 2015 | Watch 101

Watches Wonderland: Inside Hong Kong

Watches and Wonders 2014 in Hong Kong Watch collectors found their true wonderland in this year’s

Breaking Conventions: Corum Admiral

Breakthroughs are often preceded by breaking conventions, and Corum proves that to break the rules,

Horseplay: For this Valentine

No one does sexy quite like Gucci, and this Valentine’s Day, the sensual Italian brand

14 Feb 2015 | Gucci Watch